080411Avatar border
TS
080411
Benitez Resmi Dipecat,Madrid Tunjuk Zidane Jadi Pelatih
Makasih buat mimin,momod,agan and sista sekalian sdh mengantarkan trit ini jadi HT

Thanks buat ijo2 dan abu2 nya





Selamat Datang Di Thread 080411



Bola.net - Real Madrid akhirnya resmi memecat Rafael Benitez. Rumor mengenai pemecatan Benitez memang sudah cukup lama muncul di media Spanyol.
Sejak awal, penunjukan Benitez sebagai pelatih Madrid memang dipertanyakan. Bahkan sebelumnya, banyak yang terkejut ketika Florentino Perez memecat Carlo Ancelotti yang dicintai pemain dan fans.

Terbukti, Benitez tidak bertahan lama di kursi kepelatihan. Ia akhirnya terlindas tekanan besar yang memang selalu menyelimuti Los Blancos.

Pemecatan Benitez ini diumumkan langsung oleh Florentino Perez dalam konferensi pers yang disiarkan langsung secara online dari Santiago Bernabeu. Langkah pemecatan ini diambil setelah dewan direksi Real Madrid bertemu untuk membahas kinerja tim di bawah asuhan Benitez.

Sebagai gantinya, Madrid menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih interim hingga akhir musim. Zidane selama ini bertugas menangani tim kedua Madrid; Castilla. (rmfc/hsw)

Madrid Tunjuk Zidane Jadi Pelatih



Bola.net - Florentino Perez kembali memecat pelatih Real Madrid. Tujuh bulan lalu Carlo Ancelotti yang harus pergi karena tidak bisa mempersembahkan trofi selama semusim.
Kali ini, giliran Rafael Benitez yang merasakan palu pemecatan dari Perez. Bukan itu saja, Perez juga langsung mengumumkan penggantinya; Zinedine Zidane.

"Saya ingin mengumumkan bahwa pelatih baru tim utama Madrid adalah Zinedine Zidane. Dia tak ragu lagi adalah salah satu figur terhebat dalam sepakbola. Dia sudah tahu apa artinya menjadi bagian dari skuat Madrid," terang Perez kepada dalam konferensi pers seperti dikutip AS.

Perez juga memastikan bahwa Zidane sadar betul soal tanggung jawab besar di Real Madrid. Namun Zidane diharapkan akan sukses karena sudah mengenal para pemain Real Madrid saat ini.

"Zidane tahu betapa berat dan rumitnya menjadi pelatih Real Madrid. Dia sudah mengenal para pemain Madrid. Seperti halnya Zidane, kebanyakan pemain Madrid saat ini sudah menjadi juara Eropa saat mereka meraih La Decima." (as/hsw)

Sumber Situs Resmi Real Madrid



Zinedine Zidane adalah pelatih baru Real Madrid. Demikianlah disampaikan presiden Florentino Pérez dalam konferensi yang diselenggarakan di Santiago Bernabéu setelah pertemuan Dewan Direksi: "Selamat sore, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada semua ada kehadiran kalian di stadion Santiago Bernabéu. Saya membuat konferensi ini untuk menyampaikan hasil kesepakatan yang baru saja diambil Dewan Direksi Real Madrid".

"Hari ini kami telah mengambil satu keputusan yang sulit, secara khusus bagi saya, yaitu mengakhiri kontrak bersama Rafa Benítez sebagai pelatih tim utama. Saya ingin menegaskan bawah kita berada di hadapan seorang profesional dan seorang pribadi yang luar bisa. Dari tempat ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas tugas dan pengabdian Rafa Benítez selama bulan-bulan ini sebagai pelatih Real Madrid”.

Zidane Sosok Figur Dunia



“Saya juga ingin mengumumkan kepada anda kalian bahwa Dewan Direksi Real Madrid telah memutuskan untuk mengangkat Zinedine Zidane sebagai pelatih baru tim utama. Zidane adalah, tanpa disangsikan lagi, salah satu figur terbesar dalam sejarah sepakbola. Dia mengetahui apa artinya berada di depan tim utama Real Madrid. Dia sendiri sadar akan sulitnya dan mengesankan pada saat yang sama berada di bangku pelatih. Zidane juga mengenal baik pera pemain karena banyak diantaranya berhasil merebut décima Piala Eropa di Lisbon saat ia bertugas sebagai pelatih kedua".

Spoiler for sumber:


Diubah oleh 080411 05-01-2016 14:22
0
38.2K
371
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan