Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Teman Ahok Capai Target, Ini Pesan Ahok


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengapresiasi keberhasilan Teman Ahok mencapai syarat minimum pengumpulan KTP untuk mendukung dirinya maju dalam Pilkada DKI 2017.

Selain itu, Ahok juga berterima kasih atas kepercayaan warga Ibu Kota yang menitipkan dukungan untuk dirinya melalui Teman Ahok.

“Saya ingin berterima kasih kepada Teman Ahok dan warga DKI Jakarta yang ingin saya maju (lewat) jalur independen,” ujar Ahok, Sabtu (26/12/2015) kemarin.

Meski demikian, suami Veronica Tan ini mengingatkan jika nantinya masih ada proses verifikasi seluruh KTP yang dikumpulkan untuk mendukungnya yang akan dilakukan oleh KPUD DKI Jakarta.

Terkait verifikasi, mantan Bupati Belitung Timur ini juga mengingatkan agar Teman Ahok tetap berpegangan pada rencana awal untuk mengumpulkan 1 juta KTP dukungan. Sebab, hasil verifikasi nantinya akan menentukan, apakah KTP yang dikumpulkan memenuhi syarat atau tidak untuk pencalonannya melalui jalur independen.

“Kalau mau saya maju, kumpulin sejuta (KTP). Jadi kalau setengahnya gagal verifikasi, masih ada cadangan dan dapat (mencalonkan diri),” tandas mantan Politisi Golkar dan Gerindra ini.

Untuk diketahui, target minimal pengumpulan KTP untuk mengusung calon gubernur dalam Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen adalah 532 ribu KTP. Sementara, hingga saat ini Teman Ahok berhasil mengumpulkan 533.374 KTP.

Sumber

Mo dipimpin pak Ahok lagi ga Gan kira-kira? emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0
9.4K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan