Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arp2000Avatar border
TS
arp2000
MyKomms,Sosmed Asik buat nambah Duit!Tertarik?MASUK GAN!
Asslamulaikum Wr.Wb warga T.O.B emoticon-Betty (S) kali ane akan kasih tau Sosmed asik buat nambah Duit yaitu MyKomms,Apa sih itu MyKooms?MyKomms merupakan jejaring sosial baru yang bertujuan utama untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik di seluruh dunia. Ini adalah jaringan komunitas yang membawa orang bersama-sama untuk mencari solusi untuk masalah-masalah mendesak.
berikut Penampakannya:

Visi MyKomms
MyComms percaya di dunia dimana setiap orang dapat memberi dan menerima bantuan melalui kekuatan komunitas. Memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan usaha mulia yang dapat membawa masyarakat dan komunitas menjadi lebih dekat bersama-sama dan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani dari mereka yang memberikan waktu dan usaha mereka secara sukarela.
Misi MyKomms
Website MyKomms akan menyatukan para relawan yang ingin mengatur acara dan menciptakan komunitas/kelompok di lingkungan mereka dan di seluruh dunia. Seluruh komunitas mendapatkan manfaat dari anugrah yang sangat membutuhkan bantuan, dukungan emosional, dan ketenangan pikiran, sedangkan para relawan dapat menemukan makna dalam memberikan kembali kepada mereka yang membutuhkan.

Cara mendapatkan komisi dari situs ini sangat Mudah,yaitu adalah mendapatkan uang tapi dengan Gaya Berjejjaring Sosial emoticon-Wow :
Contoh saja:
-Update Status
-Upload Foto
-Add Teman
-Ikut Program Affilasi
Status Akun TS:

Intinya kita Harus Aktif Gan!emoticon-Cendol (S) ,Minimal Pembayaran $50 untuk Paypal dan $300 Untuk Bank Transfer
Nah Penasaran cara dapetin Uang/Komisi dari MyKomms?Silahkan lihat Artikelnya diAkun Google Plus TS,disini:https://plus.google.com/posts/eEzLsXpJW9P
NB:jika Sudah daftar jangan lupa Gabung diGrup Facebook MyKomms Indonesiadisini ->> MyKomms Indonesia(Facebook Group)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.9K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan