Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nakecilAvatar border
TS
nakecil
Holiday Love Story
Holiday Love Story

Setelah sering baca-baca SFTH dan jadi silent reader, gw memutuskan untuk berbagi kisah gw. Ini real story dan gak gw lebih-lebihkan atau kurang-kurangin ceritanya, nama-nama yang terlibat tentu saja gw samarkan karena mereka gak gw kasih tau kalau gw nulis ini.

Gw akan update tiap hari tapi waktunya ga nentu, walaupun yang respon dikit tapi gw akan tetap menyelesaikan cerita gw ini, sesuai motto hidup gw apa yang gw mulai harus ge selesaikan hehehe.
Karena gw newbie nulis SFTH jadi mungkin agak berantakan, tapi kalau mau kasih kritik dan saran sangat-sangat diperbolehkan hihihi,eh jangan lupa rating yaa boleh bagi cendol segernya juga, silahkan membaca emoticon-Malu (S)

Panggil aja gw Fifi, gw baru aja lulus kuliah dan masih menjadi beban negara karena belum dapet kerja hiksss, jadi untuk isi waktu luang gw mau nulis kisah gw tentang kehidupan gw yang sering holiday sama temen-temen gw juga kisah cinta gw. Kejadiannya terjadi pada saat gw masih kuliah di tahun 2014, gw dan sahabat-sahabat SMA gw yang udah lama banget ga pengen banget main bareng dan silaturahmi setelah lebaran. Setelah berdiskusi cukup panjang di group BBM orang-orang yang berhasil gw kumpulkan hanya 5 orang dari belasan orang yang masih sering menyempatkan untuk bertemu. Orang-orang itu adalah Angga, Dika, Dani, Syaiful dan Ratna, mereka cukup sering bertemu dengan gw kecuali Dika, kami semua memutuskan untuk berkumpul di rumah Dani. Kemanapun kami pergi gw selalu diantar dan dijemput oleh Angga, dia udah gw anggap sebagai kakak gw sendiri dan gak tau kenapa tiap gw ngobrol sama dia rasanya nyaman banget walalupun kebanyakan obrolan kami ngelantur ngalur ngidul pokoknya. Tiap ada masalah tentang cowok atau apapun Angga selalu menjadi pendengar pertama gw, dia selalu kasih masukan tentang apapun kecuali masalah kuliahnya, kuliahnya berantakan banget soalnya hahahaha.

Pagi-pagi di hari sabtu gw siap-siap untuk pergi dan nunggu di jemput oleh Angga, kebetulan janjian dengan anak-anak pukul 10 pagi tapi jam setengah 10 pagi si Angga gw BBM, telpon dan sms gak nyahut-nyahut terus gw curiga dia masih molor. Jam setengah 11 Syaiful dan Ratna mulai berisik menanyakan keberadaan gw dan Angga, gw mulai BBM dika biar dia yang jemput gw tapi hasilnya nihil dia juga masih anter nyokapnya setelah itu pergi ke rumah Dani. Jam 11 Angga datang menjemput dengan motor matic kesayangannya sambil cengengesan ngeselin banget pokoknya!

“hehe maaf ya de lama, tadi gw abis anter nyokap ke pasar terus hpnya di taruh di kamar lupa di bawa” kata Rangga ngeles
“ya ampun lo tuh klo telat bangun jangan sampe numbalin emak lo deh, rumah lo deket pasar juga ngapain emak lo minta anter?” protes gw
“yaelah masih untung lo gw jemput” kata Angga sambil manyun
“ya iya dehhh, makasih kakak galing. Gw naik nih”
“yoo cabuuuuttt” teriak Angga malu-maluin
gw pukul pundaknya dengan keras biar ga malu-maluin

Dari rumah gw ke rumah Dani hanya memakan waktu 10 menit karena jaraknya lumayan dekat, sesampainya kami dirumah Dani dia sedang membantu orangtuanya di toko dan kami biasa nongkrong di depan tokonya, sudah ada Syaiful dan Ratna yang datang pukul 10 pas tentu saja gw dan Angga kena semprotan mereka.

“buset lamaaa bener sih” protes Ratna
“nih aki-aki satu telat bangun, banyak alesan lagi” bantah gw sambil nunjuk Angga
“ya Allah, gw mah ga boong anter emak gw dulu ke pasar. Gw gamau jadi anak durhaka loh” Angga memang raja ngeles
“ah ampun deh rumah lo ke pasar tuh cuman tinggal ngesot masa emak lo minta anter?” tanya Syaiful heran
“iya kan gw takut emak gw kenapa-napa jadi aja gw anter” ngeles Angga lagi
“wuuuuu alesaaan” kata gw, Ratna dan syaiful barengan
“loh si Dika kemana? Lama amat tuh anak?” tanya gw
“dia mah beneran nganter emaknya dulu baru kesini, gak kayak lo Ngga telat bangun ngeles anter emak” jawab Syaiful sambil nyindir Angga
“yah masih dibahas juga, BBM de si Dika” kata Angga sambil nyulut rokok
*** oh iya gw dipanggil Ade sama temen-temen SMA gw gara-gara badan gw yang kecil mungil kayak anak kecil ***

Gw BBM Dika
“PING!!!
PING!!!
PING!!!
woy dimana lo? Lama banget, keburu jamuran gw”
“5 menit lagi nyampe sabar ya” bales Dika

Gak lama Dika muncul tapi gak ada seorangpun protes dia telat dateng, akhirnya kami berdiskusi mengenai tempat mana yang akan kami kunjungi. Gw minta ke tempat yang sedang heboh di kota Bandung, namanya Tebing Keraton di daerah Dago atas, semua menyetujuinya dan kamipun berangkat. Butuh waktu 1 jam lebih untuk sampai ke tempat tersebut, kali ini gw dibonceng oleh Dika, Angga dan Dani sedangkan Syaiful dengan Ratna. Jalan yang ditempuh cukup jauh, menanjak belum lagi jalanan yang bolong-bolong, tapi akhirnya kami sampai juga ke Tebing Keraton. Sayangnya waktu kami datang sudah diberlakukan tiket masuk dan membayar 11ribu, dasar gw orangnya ogah rugi jadi gw ngomel gara-gara temen gw yang lain pergi kesana gratis cuman bayar parkir doang 2ribu perak.
“De, ini ada asuransi 25juta loh lumayan kamu aku lempar ke bawah deh mau gak? Nanti kita dapet asuransi terus uangnya dipake jalan-jalan” celetuk Dika
“ih buset kejam banget deh, mentang-mentang aku kecil jadi kamu mau lempar-lempar aku gitu?” baes gw, sebenernya Dika ini orangnya pendiem sama gw aja jarang ngomong di motor tadi aja dia diem aja klo ga gw tanya yaa gak ngomong. Gw agak kaget Dika ngajak gw becanda, lucu juga hehe. Waktu SMA aja gw ga pernah ngobrol sama dia, tapi gw suka gangguin dia sih bilang dia ganteng atau keren biar ada obrolan aja terus Dika malu-malu lucu banget deh hahaha.

Waktu sampai ke Tebing Keraton tersebut ternyata tempatnya keren, adem dan banyak pepohonan hijau sejauh mata memandang. Gak lupa gw foto-foto banyak banget (namanya juga cewek), foto di tebing, di batu di pohon, di jurang (klo yang ini boong), gw seneng banget klo pergi kemana-mana ada Dani soalnya dia jago motret dan hasil fotonya keren-keren banget. Setelah puas foto-foto, gw dan yang lain istirahat di bawah pohon sambil duduk manis dan ngobrol gak penting tapi tetep gw foto-foto narsis.


Sekali lagi maaf yaa kalau tulisannya masih gak enak dibaca, masih belajar hehehe emoticon-Blue Guy Peace
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 0 suara
Apakah cerita ini menarik?
Ya
0%
Tidak
0%
Diubah oleh nakecil 06-01-2016 14:05
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
897
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan