CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Health Consultation /
help)rambut gua rontok hampir botak 2 - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52590b26fdca174527000005/helprambut-gua-rontok-hampir-botak-2---part-1

help)rambut gua rontok hampir botak 2

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 300 dari 439
Quote:


Frontal baldness ini termasuk yang paling susah gan. Di sini yang paling berhasil mengatasinya dengan DNC-L. Penggunaan revita tunggal belum ada yang terbukti menumbuhkan rambut di area frontal.. Biotin di sini sebagai suplemen gan, ga akan manjur tanpa minoxidil
Quote:


Gitu juga boleh. Atau mau dihabisin UHP nya baru dilanjut DNC-L juga boleh gan
Quote:


Udah mulai tipis di ubun2 dan pola M mulai keliatan gan...

Usia aman pakai finasteride adalah 25, dan usia minimum adalah 21. USia agan 22 bisa menggunakan finasteride dengan syarat semua tanda kelamin sekunder sudah muncul, antara lain mimpi basah, tumbuhnya rambut kemaluan, ketiak, kumis, jambang dan suara mulai berat.

Paling ampuh memang triple regimen pakai finasteride gan, tapi kalau belum mantap gpp tanpa finasteride, Dilengkapi shampoo ketokonazole nya juga gan, Bisa ketomed atau Revita shampoo. Disesuaikan anggaran saja
iyaa ane paham gan. maksud ane tuh dibagian pattern M kiri kanan ada velus yg tumbuh,nah kalau pke biotin apa ngaruh biar jd rambut terminal.
Quote:


okom dok,makasih banyak info & tips ny emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


wih itu udah jauh lbh baik gan perkembangan nya...
mmg awal mula rambut halus dulu yg timbul akan rontok berkali2 sampe terbentuk folikel rambut dewasa.
siklus rambut mmg buth kesabaran extra gan...
Quote:


bantu nambahin ya gan..
sebenernya rambut ente tergolong normal gan kalo masih seperti itu UHP pilihan terbaik saat ini...
dan jgn lupa vitamin buat rambut seperti biotin ato zinc itu sudah sangat cukup banget sbb rambut ente msh banyak...
Quote:



gan maap mau tannya, kalo ane pake revita + Spectral DNC-l m tanpa Finrasteride itu gimana ya gan..?

kalau seandainya sudah tumbuh, apakah ane bisa ganti product ke yg lebih ekonomis yg hemat kantong gan..? agar perawatan tetap berlanjut

Diubah oleh chaer.newbie
Quote:


make shampoo revita 1bulan lebih gan, memang jadi nambah numbuh rambut ubun2 ane, tapi rontoknya tetep banyak hehehe
kepegang tangan aja berjatuhan, apalagi kalau dijambak,wahhh bisa buat bikin konde rontok ane
Rambut saya juga rontok nihh parah banget padahal keramas uda jarang2 loh 2-3hari sekali.. Di kamar banyak banget rambut rontok.. Sama bulu mata saya juga suka rontok kadang ganggu kalo kelilipan /masuk di mata.. Help gimana ya caranya mengurangi kerontokan?

Pake shampoo anti rontok : failed ga efek
Gunting rambut pendek : gunting 5-10cm still rontok
Ga pakai hair dryer : habis keramas keringin pake haduk aja


Kira2 solusi nya apa ya? Thanks
Quote:


ane juga kurang gitu ngerti gan, tapi ane coba bantu ya mudah mudahan bener,

kalo ane nw3 umur 25 taun emoticon-Hammer
, rencana mau beli revita (shampo, DNC L (oles) di mix gan, cuma untuk kedepannya masih nunggu suhu2 sini postng .. wk

Quote:



makasih bgt om, btw ane udah cari apotik apotik terdekat mengenai itu, tapi adanya regrou, sama ketomed. gimana itu om menurut pendapatnya. mungkin suhu2 disini ada yg tau, yg jual daerah solo atau jogja?

ane pas ketemu trit ini rasanya bahagia om, ternyata gak cuman ane yg mengalami kerontokan diusia muda.
Quote:


Saya daerah Solo. Bisa ditemui di Mojosongo pas praktek Sore. DNC-L, Revita, sama UHP selalu ready gan. Mampir aja kita ngobrol2, ga beli pun gpp

Quote:



Sory gan kelupaan bales.. Ga masuk quoted post soalnya. Wajar2 aja kok bentuk ubun2 begitu.. Yang penting kan kepadatan rambut per cm2 nya gan
Quote:



Makasih om, bisa ketemu langsung buat tanya sama suhunya langsung. kalo boleh tau alamatnya dimana lengkapnya om. kalo longgar ane kesana om. soalnya ane sedang kuliah di jogja.
Quote:


Ini yang dari awal saya selalu bilang gan. Regimen yang ekonomis dan berkelanjutan lebih baik daripada regimen mahal yang setengah-setengah.

Pada MPB kita berperang melawan gen kita sendiri, dan mau ga mau harus diakui, suatu saat kita akan "nyerah", saya sendiri punya target yang cukup realistis yaitu usia 45, habis itu perawatan dah ga ngoyo lg. Agan ganti ke regimen yang lebih rendah takutnya nanti malah rontok lg dan lebih sulit dikembalikan..

Triple therapy tu ada 3 :
Minoxidil gunanya melebarkan pembuluh darah kapiler di kepala sehingga folikel rambut mendapat oksigen dan nutrisi lebih banyak
Finasteride untuk menekan produksi DHT dalam tubuh
Ketokonazole shampoo untuk menekan DHT di kulit kepala

Tanpa penggunaan finasteride produksi DHT akan tetap jalan, cuma rambut aja yang lebih tahan terhadap DHT karena Minoxidil dan kadarnya di kulit kepala berkurang karena ketokonazole shampoo. Kurang maksimal gan tanpa finasteride untuk norwood 3 ke atas
Quote:


Daerah mojosongo Gan. Jalan Jayawijaya gang kendalrejo 1/11 no 7. Bisa dicari di google map cari "dokter andry wibowo" ntar kan keluar petunjuk arahnya.

Atau mau dolan tempat kerja jg boleh, di RS dr Oen bagian IGD, tp di RS ga jualan gan, ngobrol kadang jg kurang leluasa pas tugas
Quote:



oke om, makasih om.
Quote:


mmg kalo pake revita rontok pasti lbh banyak krn ada kandungan ketoconazelnya...
itu wajar yg penting rambut masih sehat dan rambut yg rontok pasti akan tumbuh kembali. sdh pernah liat foto before after ane kan gan?
kulit kepala ane udah tidak ada rambutnya namun krn DNC L hairline bisa numbuh 80%...ane udah puas banget drpd foto sebelum perawatan.
intilah berlanjut perawatan nya jgn stop total ya...eman sekali krn siklus tubuh selalu regenerasi tiap hari.
Quote:


menurut om hongky ini ubun-ubun ane dah padet ya drpd akhir november kemarin? harus terus maintenance shampoo revita terus keknya
Halaman 300 dari 439
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di