CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Cuman gue yang Namanya gak begitu normal.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b655c212e257825f8b456d/apa-cuman-gue-yang-namanya-gak-begitu-normal

Apa Cuman gue yang Namanya gak begitu normal.

Tampilkan isi Thread
Halaman 50 dari 58
Ane ngakak pas baca update-an gan.. emoticon-Ngakak hahhaa.. soriii.. ^^v
Tapi arti nama agan bagus..
Wawa (asal kata Indonesia) : perasaan keadilan..
Masih untung gan bukan BH Wawa emoticon-Ngakak
qkqk wakwawww
gan anak sepupu ane namanya AA udah gitu doang ga ad kepanjangan ato kependekan cuma AA, gua juga pernah dibuli gan gara2 nama gua rada mirip cewek nama gua RYANDA dan gua cowok
bukmark ini trit banyak cewenya
tmn ane namnya ' Sukri ' gmn mnut agan ? emoticon-Bingung
nama ane gan

Mefitcha Sinosqi <- Cuma ada satu didunia wkawkawk fak emoticon-Cool

coba tebak ane cewe atau cowo?
Anak dosen ane namanya "alay" gan.. gak kebayang kalo udah gede kasian pasti dikatain temennya..
Beeuh gan wkwkwkwk emoticon-Ngakak
BAWA BH (maaf gan typo)
Ane juga punya temen sekampus namanya Tasya Dinda gan dan dia cowo gan emoticon-Ngakak
Malah ada cowo yg namanya aneh gan.
Contoh orang kampung ane.
Namanya Mawar kalo malam gan kalo siangnya Mawardi. Ada lagi kalo malam Sophie kalo siangnya Sophian gan. Satu lagi gan kalo malam Susan kalo siang Susanto gan
emoticon-Betty
emoticon-Ngakak
Quote:


nama ente kan sisca bukan sistaemoticon-Cape d...
Diubah oleh grave.lord
Nama temen kampus gw jg ada yg keren gan: mike tyson,
Tetangga gw namanya aoy.
Nama gk biasa biar diinget terus gan
Nama ane g aneh" bgt sii ..tpi sering dikira cwe ..dichat" g jelas sama cwo d medsos gan ..
Smpe dikehidupan nyata pun dipanggil nya nama cwe ..
Nama ane rhesa aristian
Dipanggil
Reisya ..
Jdi ane klo kenalan sma orang pake nama eza aja ..ada yg manggil eca malah ..

Quote:


Nama lu bagus emoticon-Cape d...
Nama ane Karimovic Kautsar gan.. nama keren tp muka ane gak mendukung gan emoticon-Mewek
Nama tmn sd ane dulu Ai kepanjangannya lupa lagi !?
Wawa..h nemu threah ginian juga.. Agan maen dota juga yaa. Sama ane juga kadang maen dota 2 pake WaWandranger item buildnya WaWaelstorm
Santai aja gan. Nama ane rivani, sering bgt d kira cewek, terutama di dumay.
Apalagi ane jualan batik, so dipanggil sis, bunda, jeng, ukhti dll sudah biasa,
Tp ane bukan :maho yaaaa
Diubah oleh userogud
biasa aja nama ente gan.
nama temen kuliah ane dulu "DEKA IJHA KARTA"
kurang aneh apalagi coba ? emoticon-Cool
Quote:


Belom ada kali gan jaman ane lahir kartun yu gi oh....kata orang2, terinspirasi dari Yugoslavia gan, emoticon-Hammer (S) emoticon-Cape d... (S)
ane punya temen sekelas SMA gan.dari namanya kayaknya dia pecinta damai.nama dia Reinhard Patasik Timbul Pardamean...ada lagi sekelas ane yang sampe sekarang sulit dihafal temen2 ane (dan ane patut berbangga karna jadi satu2nya yang hafal nama dia),namanya kayak jagoan filem jaman dulu, Rambu Lepir Ana Hamu Vania Koesworini Lulu
Halaman 50 dari 58


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di