Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the.chefAvatar border
TS
the.chef
Ini Tahapan Penjaringan Kandidat yang akan diusung PKS dalam Pilkada DKI.


JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Syakir Purnomo memang belum membeberkan nama-nama yang masuk dalam penjaringan cagub dan cawagub DKI.

Namun, dia menjelaskan soal tahapan yang perlu dilalui untuk memunculkan nama kandidat tersebut.

"Jadi yang kami lakukan adalah penjaringn internal terlebih dahulu," ujar Syakir di Perumahan DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (3/1/2016).

Syakir mengatakan penjaringan internal tersebut akan menampung usulan dari para kader mengenai tokoh-tokoh yang cocok untuk diusung PKS. Selain itu, DPW PKS juga melakukan survey masyarakat untuk menambah referensi.

"Karena kalau hanya penjaringan internal saja itu kan hanya versi kader. Makanya kami lakukan survei agar dapat pendapat dari masyarakat," ujar Syakir.

Setelah itu, DPW PKS akan melakukan presentasi kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS terkait kandidat yang dipilih internal DPW. Setelah DPP PKS sudah memilih siapa saja kandidatnya, maka barulah akan diumumkan kepada masyarakat umum.

"Nanti DPP yang akan memutuskan nama yang akan diusung sekaligus partai mana yang akan bermitra dengan kami," ujar Syakir.

megapolitan.kompas.com/read/2016/01/03/15250001/Ini.Tahapan.Penjaringan.Kandidat.yang.akan.Diusung.PKS.dalam.Pilkada.DKI.

Pilih saja jonru sinting bin edan jika fitnah salah tinggal hapus postingannya,taik.


emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh the.chef 03-01-2016 11:49
0
1.9K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan