Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adeendoonAvatar border
TS
adeendoon
[SABDA BUWAS ] Tembak Pengedar Narkoba, Pasti Dimaafkan Tuhan!!!!!


TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Badan Narkotika Nasional Komisaris Jenderal Budi Waseso mengatakan penembak pengedar narkoba pasti dimaafkan Tuhan. "Kalau kami menembak langsung pengedar Tuhan pasti marah, tapi yakinlah Tuhan itu pemaaf," ujar Budi Waseso, Jumat, 18 Desember 2015.

Budi Waseso menjelaskan penembakan itu untuk menyelamatkan ribuan orang di Indonesia. "Dia mengedarkan narkoba bikin 100 orang kecanduan. Kalau kami tembak kan menjadi menyelamatkan 100 orang," ujarnya.

Budi Waseso mengatakan sudah berbicara dengan TNI untuk bersama-sama memerangi narkoba. Menurutnya pengedar narkoba merupakan musuh negara dan harus diperangi. "Kami akan mengkonstruksikan mana pelanggaran hukum, dan mana yang yang musuh negara karena narkoba jadi bisa segera ditindak" ujar Budi.

BNN sudah bekerja sama dengan Cina dan negara lain untuk mendeteksi pengedar narkoba di Indonesia."Kami sudah temukan satu sasaran ini sudah jd sasaran, nanti ketika dia masuk negara kita akan ditembak oleh kapal TNI," ujar Budi Waseso.

Dia mengatakan tidak ada keraguan untuk mengeksekusinya saat itu juga. "Kalau ragu menembak kapal yang bawa narkoba, saya akan ikut ke kapal TNI dan kalau misalnya salah tembak saya yang bertanggung jawab," ujar Budi. Budi menambahkan sebelumnya BNN dan beberapa intelegen sudah melakukan penyelidikan dari lama sehingga tidak mungkin salah tembak.

Menurut Budi pengguna narkotika saat ini sebanyak 5,9 juta. "5,9 juta orang yang kehitung, yang tidak terhitung lebih banyak lagi," ujarnya. Budi menambahkan penembakan itu perlu untuk menekan angka pertumbuhan narkotika. Budi menjelaskan dalam 1 tahun BNN sudah menangkap dan menyita sabu 3 ton.

"Penembakan ini nggak ada masalahnya dengan Komnasham selama untuk penegakan hukum," ujar Budi.

http://metro.tempo.co/read/news/2015...imaafkan-tuhan

=========
tembak bandit istana dan bandit dpr dimaafkan tuhan juga gak pak emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
1
3.8K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan