CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5445a4ab118b466a1c8b456f/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-2

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 444 dari 503
Quote:


Bs petunjuk yg sebenarnya, bs pula malah kebalikannya.
Beri aja pemahaman ttg hal tsb.
Quote:


Jgn bangga dl dgn apa yg didapatkan krn msh ada tantangan selanjutnya.

Quote:


1 carilah ilmu sampai ke negeri cina.
2 manipulasi gaib penyebab ketindihan, segera dibereskan.
Quote:


Jaga kebersihan dan kesehatan diri.
Quote:


Ada kejadian tdk baik disekitarnya.
Quote:


Ada hasil dibalik usahanya.

Quote:


Membantu seseorang dgn memberikan solusinya.

Quote:


Berusaha uk lebih bersabar lg.

Om dapet mimpi beberapa waktu lalu, punya anak cowo, cakep ndut emoticon-Big Grin
Tafsirannya apa yak om emoticon-Malu (S)
Quote:


Gitu ya, trims,,

Yg ke 1 itu harus pergi ke China apa? emoticon-Hammer
Halo puh saya sering kali mimpi lagi ujian tapi selalu ketaukatan ga bisa kerjain soal ujian..sama tadi mimpi lagi cuci beras ada kotoran di beras nya.. Kira2 arti nya apa ya? Thanks emoticon-Smilie
Quote:


waduuh, masalahnya sekarang saya malah dalam keadaan kesulitan puh. btw tengkyu puh
mau tanya sepuhh semalam saya mimpi, jadi temen saya ini dia bisa di ibaratkan sakti lah karena baru mendalami ilmu supra. saat dalam mimpi ane bertanya kepada dia kapan saya kerja kira2? dan dia menjawab geleng2 atau lamaa. memang saya sekarang masih nganggur mohon dijealskan arti dari mimpi itu
misii puh, mau nanya lagii nihh mimpi ane barusan
Pulang sekolah ada sebuah pertunjukan disitu ada seekor naga dari kertas di rasuki roh jaman dahulu untuk bercerita masa lalu pas pulang dari pertunjukannya ane pulang dan pas di rumah alm. bokap ane jadii guru musik. ( sebelumnya kerja kantoran lalu jadi tukang jualan makanan )
dan pas malemnya ada pertunjukan lagi dengan ceriya kaya 1 cman yang ini siluman jendela yang ngomong dengan cerita yang sama
dan pas pulang itu kondisi rumah sedang di renovasii?
kira2 apa yah puh artinya
dan kalau ketemu alm.bokap ane tersendirinya apa yah artinya ?

sama 1 lgii
temen ane pacaran sama org trus dpet mimpi si Cewe pacarnya tmen ane ini dteng ke temen ane ini ktmu b3 ngejemput si cowo temen ane pergi dan mereka ya pergi.

makasih puh, emoticon-Smilie
Diubah oleh discoduck
Quote:


emoticon-Matabelo

satu lagi ya om, ini mimpi udah agak lama sih cuman baru inget emoticon-Big Grin

waktu itu ane mimpi lagi baris di depan pintu istana negara, ada 11 orang yang baris dan ane yg paling terakhir (ke 11).. tiba2 ada alm. gus dur keluar pintu sambil manggil nama ane...ane datengin..gus dur ngajak masuk kdalam istana, tapi ane tolak "kan belum urutan saya gus..??" kata gusdur " halah..gak papa masuk aja (pake bhasa jawa)" yasudah deh terpaksa ane masuk habis tu ane lupa ngapain aja didalem puh hehe emoticon-Big Grin

maaf om kepanjangan emoticon-Malu
permisi puh, minggu kemaren ane mimpi. mimpi ane lg di dalam tempat suci/tempat ibadah. di dalamnya ada ular kobra banyak banget sama ketemu guru spiritual gondrong dan tua. apa artinya ya puh? thx
jadi ceritanya dimimpi ane, ane punya 2 anak buah, salah satunya aneh, nah si aneh ini yang ngerekrut ya anak buah ane yang satunya, dan kita lagi menuju suatu tempat, ane yang nyetir mobil, si aneh disebelah ane, waktu mau sampe tempat tujuan, si aneh ini mulai ngoceh-ngoceh sesuatu pake bahasa inggris, ane tau artinya tapi lupa, yang paling ane inget, diakhir ocehannya dia bilang "new friend" . habis itu dia nodong ane pake pistol, dan nembak pas di ulu hati ane, lalu ane kebangun
Quote:


Ada beban tambahan.

Quote:


Itu kan pepatah

Coba cari artiannya

emoticon-Cape d...

Quote:


Benahin lg manajemen "takut" nya.

Bersih2 diri.

Halaman 444 dari 503
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di