nofairytaleAvatar border
TS
nofairytale
Simpan Narkoba Artis Sinetron VA Ditangkap
JAKARTA (Pos Kota) – Artis cantik berinisal VA, dikabarkan diamankan polisi lantaran dugaan menggunakan kasus narkoba jenis Happy Five di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/12) malam.

Informasi yang dihimpun Poskota VA dibekuk polisi Satnarkoba Polres Jaksel lantaran kedapatan mengomsumsi narkoba jenis Psikotropika (Happy Five) di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Ia dibekuk polisi sekira pk. 19:00 WIB pada Kamis (31/12) saat malam perayaan tahun baru. Ketika VA berada di rumah kerabatnya tiba-tiba petugas kepolisian menciduk dirinya, Selain VA polisi pun mengamankan Asistennya guna menjalani pemeriksaan.

Wanita berusia 21 tahun ini pun langsung digiring untuk menjalani pemeriksaan oleh petugas kepolisian diduga ia pun terbukti positif menggunakan Happy Five.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M. Iqbal, mengatakan pihaknya belum mendapatkan informasi terkait penangkapan artis tersebut narkoba. “Belum ada,” kata Kombes Iqbal Jumat (1/1/2016).

ADA POLISI
Sementara itu saat Poskota mengunjungi lokasi kediaman kerabat VA, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan betul adanya petugas kepolisian membawa VA.

“Memang betul dia (VA-red) dateng ke rumah malem sekira pk. 20:00 WIB, saat itu majikan saya sedang rapat dengan pengacaranya. Dia tiba-tiba seperti kaya ngambek gitu terus ada polisi kemari,” ujar penjaga rumah berinisial A kepada Poskota.

Ia juga menambahkan bahwa petugas kepolisian Polres Jakarta Selatan sekira empat-lima orang datang untuk membawa VA saat berada di rumahnya pergi membawa pakai mobil. “Dia dibawa langsung pake mobil dua saya ga tahu dibawa kemana. Dia sering kok kesini,” tuturnya.

VA diketahui merupakan Aktris, Model, dan pesinetron, ini sebelumnya sering tamping di beberapa majalah remaja, dan akhirnya terjun di panggung dunia hiburan Indonesia. Selain itu, VA juga memiliki hubungan dengan kekasih yang merupakan keluarga salah satu tokoh bangsa di negeri ini. (Ilham/adji/yh)

Sumur: http://poskotanews.com/2016/01/02/si...ron-ditangkap/

-----

Siapakah VA?
Vidi Aldiano (kurang cantik)
Vinny Alvionita (kurang muda)
Venna Alinda
Vrilly Atuconsina
Vrisia Asution
emoticon-Ngakak (S)

Barangkali agan-agan tau?
0
10.4K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan