mssayAvatar border
TS
mssay
TIPS DAN TRIK BUAT PARA PEMAIN DOTA 2 PEMULA | NEWBIE



Dota 2 adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena. Dota 2 dimainkan oleh 2 team yang beranggota 5 orang pemain, setiap tim memiliki markas yang berada dipojok peta, setiap markas memiliki satu bangunan bernama "Ancient", Dimana tim harus berusaha menghancurkan "Ancient" tim lainnya agar dapat memenangkan pertandingan. Setiap pemain mengontrol satu karakter "Hero" yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan untuk menang.




Untuk para pemula kendala yang sering di alami saat bermain dota adalah,

  • Susahnya memilih item yang cocok buat hero yang di gunakan.
  • Susah beradaptasi ketika masuk pada team Dire.
  • Belum bisa memahami Role permainan.
  • Belum faham skill dari hero lawan.
  • Masih susah membaca maps.


Semua hal itu memang masih dapat di maklumi, karena sebagian besar pemula bakal merasakan hal tersebut. tetapi kecepatan belajar itulah yang akan menjadi pembeda anda dengan para pemula yang lainnya. Siapa yang lebih cepat belajar maka anda akan lebih jago. oleh karena itu bagi para pemula disini saya akan coba membantu anda, hal apa saja yang harus kalian lakukan agar bisa belajar lebih cepat dari player yang lain.

Baik tips yang pertama buat anda pemain DotA pemula adalah.

  • Pilih hero range. mengapa hero range.? karena ketika kita menggunakan hero range kita bisa bermain lebih tenang dalam farming (mencari gold). hero yang cocok untuk kasus ini adalah Drow Ranger, Snipper, Viper, Luna, Nature Propert dll.
  • Jangan Sering coba-coba item, lebih baik gunakan item Suggest dari dotanya. item akan membuat hero lebih hebat. tetapi ketika kalian salah dalam membeli item maka item tersebut bakal tidak terlalu berguna untuk hero anda.
  • Belajar Map Awareness, Membaca situasi di map. tips nya yaitu anda di wajibkan untuk sesering mungkin melihat ke minimap, Tujuannya adalah agar anda bisa menghindar ketika ada musuh yang datang.
  • Jangan sering mati, lebih baik anda tidak memiliki poin kill 0 dari pada anda harus sering mati, karena ketika kita jarang mati level kita semakin cepat naik, kalau anda sering mati maka level dan gold musuh yang akan cepat naik. sehingga permainan anda akan semakin berat.
  • Gunakan hero yang sudah anda kuasai, anda harus sering latihan hero baru dengan bot, tetapi anda harus menggunakan hero yang anda kuasai ketika melawan orang.
  • Tips yang Paling penting adalah. Sesering mungkin melihat orang bermain. tips ini adalah tips yang paling mudah, tidak membosankan dan akan membuat anda berkembang jauh lebih cepat dari para pemula yang lain. banyak pemain yang menunjukkan cara bermain di youtube dan anda bisa belajar disana. Contohnya video seperti Cara Menggunakan Hero di DotA 2ini:




Semoga bermanfaat buat semua yang ingin add steam boleh, mari kita have fun bareng di DotA 2.
http://steamcommunity.com/id/mzsay
Salam DotA 2. emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

[a]
Diubah oleh mssay 05-04-2017 06:55
0
9.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan