Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sp1dey18Avatar border
TS
sp1dey18
BUKTI KEBOHONGAN BLIBLI.COM
Ok ane langsung aja gan emoticon-Smilie
ane melakukan pemesanan di blibli.com tanggal 18 desember dengan NO. PESANAN: 11001144638 yang hingga hari ini tgl 30.12.2015 pesanan ane statusnya sama sekali BELUM DIKIRIM !!

Udh cape komplain via email, livechat dan twitter dan jawaban mereka hanya pepesan kosong belaka sedang yang ane perlukan adalah BUKTI bahwa pesanan sudah dikirim.

Jadi surat pembaca ini adalah bukti kebohongan blibli.com bahwa estimasi pesanan ane akan sampai paling lama tanggal 29 desember adalah PEMBOHONGAN gimana mau sampe dikirim aja belom emoticon-Cape d... (S)
Bahkan saat kemarin ane tanya lg status pesanan ane malah dsaranin utk cancel atau refund GILAAA enak bener lepas tanggung jawab ane udh melaksanakan kewajiban ane sedangkan pihak blibli.com sama sekali tidak menjalankan kewajibannya emoticon-Cape d... (S)

ini marketplace besar pelayanan ky seller individu udh terima duid brg kg dikrm blg tar sok tar sok eh akhirnya srh cancel/refund mana ntr proses refund bisa makan waktu berapa lama lg hadeuhhhhemoticon-Hammer (S)

Spoiler for bukti:

mana nih pihak blibli.com tanggung jawabnya hak konsumen ko dianggap main2 emoticon-Betty (S)

tenkyu mods n kaskuser

*masukan buat blibli.com
Quote:
Diubah oleh sp1dey18 30-12-2015 07:49
zharki
zharki memberi reputasi
1
5.8K
32
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan