satriapena666Avatar border
TS
satriapena666
Awal tahun 2016 jadi akhir hubungan ku :'(
Assalamualaikum gan/sis.. emoticon-Big Grin
Udah liat judulnya kan, masih fresh banget ini.
Oke, kita skarang ke poin utamanya yak.
Ane di pitusin sama pacar ane pas tahun baru kmarin gan, nyesek nggak tuh :'(
Dan awalmula kejadiannya itu gini, kan doi kerja..ane juga gan, tapi ane pasti bisa ngabarin doi, tp doi ngasih kabar pun..nggak bisa gan, nah..pas malam tahun baru, dia dari jam 6 pagi sampai jam 2 malem nggak ada kabar gan. Ane coba sms sama tlfun dia tp balasannya nihil, nggk di gubris, pas ane nyoba nlfun, diangat tuh pas jam 2 malem..ane nggk tau kenapa reflek gan :'( ane bentak dia kenceng banget..kayak bapak marahin anaknya gan, kenceeeng banget ane bentaknya.. :'( nah..abis itu dia diem, bodohnya ane..ane reflek lagi bilang mau pitus, terus ane bilang maaf..aku nggak ngajakin putus, reflek emosi gan..masih labil banget ane dah, sialan bener! Ane bilang..masalah ini di bahas saat kepala kita dingin aja, ehh...tiba2 dia ngajakin putus gan dan agan tau alesan dia ngajakin putus? karena dia pingin fokus kerja gan..dia kasian sama ane karena dia nggk bisa ngasih kabar kaya ane, dia kasian sama ane gan! nah ane nggk mau lah..ane cinta sama doi, doi udah 3 kali mutusin ane gan..tp pas ane tanya..yakin gitu, dianya malah kaya anak kecil gan..plin plan gitu, terus ane bilang..kalau hubungan kita bukan layangan. jangan di mainin gini..terus dia janji gan..nggk bakal mainin lagi, dia janji kalau ada masalah pasti ada solusi, dia bilang kalau putus itu jalan terakhir. Tapi kenapa kemarin ane malah diputusin..ane udh ingetin janji dia..komitmen kita buat mbahas masalah berdua..nggk sepihak gini, tapi dia malH bilang kalau ini yang terbaikm.jangan bahas yang dulu2..ane langsung lemes gan, dari kemarin sampe ni malem ane masih ngajakin dia buat berubah pikiran.. tapi nihil gan.. ane cowok gan..tp kenapa pas tlfun dia ane nangis banyak bgt yak emoticon-Big Grin
buat kamu mantan pacarku, maaf aku sudah mengacaukan semuanya.. maafkan aku, karena emosiku menghancurkan hubungan ini.. maaf..aku yang salah, aku hanya pacarmu..tapi berani2nya aku membentakmu..bila aku punya mesin waktu, aku akan kem ali ke masa lalu..buat bilang sama kamu..jangan terima cintaku, maaf sudah membuaymu masuk kedalam situasi ini.. jika memang aku tak pantas kamu kasih kesempatan
aku akan menjauh..secara perlahan mantan :* selamat tinggal mantan pertamaku ({})
sialan..ane nangis nulis ini gan :'D nggk nyangka hubungan 2,6 tahun harus gini.. :')
sekian
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan