old.man.jenkinsAvatar border
TS
old.man.jenkins
Daya Pikat Cewek Bertopi Snapback

Perasaan ane doang atau ada agan yang pernah ngalamin hal serupa dengan ane, kalo cewek bertopi snap back itu cantik?




Kalo ngomongin fashion, kayaknya sekarang lagi musim yang namanya topi snapback gan. Topi ala hiphop yang populer dari negeri Amerika kayaknya sedang digandrungi gak cuman pria aja gan, tapi juga wanita!
Namun, setelah ane cek sana-sini, ternyata topi ini mulai digemari wanita gara-gara pengaruh fashion dari negeri ginseng, Korea. Sebenarnya topi snapback sudah meramaikan dunia fashion cukup lama, tapi Korea yang membuatnyabooming akhir-akhir ini. Di jalanan Korea, pemandangan anak muda yang sedang berada di jalanan dengan topi snapback adalah hal yang akan sering agan temui sekarang ini. Trend ini dimulai dari seringnya selebriti Korea memakai snapback di berbagai kesempatan seperti Girls’ generation dalam video klip mereka, G-Dragon, dan Song Ji Hyo.
[/quote]

Quote:


[quote]

Di Indonesia, topi ini juga tak kalah digemari. Gak cuman oleh artis aja gan, tapi semua orang. Mungkin karena terinspirasi dari gaya Korea kali yah gan, jadinya banyak yang mulai memakai topi ini. Emang sih, menurut ane, cewek bertopi snapback itu punya daya pikat yang tinggi. Terlihat lebih kasual, tomboy, tapi unsur cantiknya gak hilang. Gak percaya? Lihat aja beberapa IGO di bawah ini, yang sering ane lihat di salah satu situs live streaming C***O*Y*:
Spoiler for esvanoza:

Spoiler for Tisya Anwar:

Spoiler for Ririn Corn:

Spoiler for Monica Elsa:


Gimana gan? Jadi makin cantik kan dengan topi snapback?

Diubah oleh old.man.jenkins 01-01-2016 09:42
0
38.4K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan