Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hmtambunanAvatar border
TS
hmtambunan
Pemuda Batak Ini Kepergok Setengah tanpa busana Oleh Keluarga Si Gadis
MEDAN | Salut, kalimat itu agaknya pantas ditujukan pada pemuda berdarah batak ini. Betapa tidak, hanya butuh sekira 2 bulan, Ikut Simbolon berhasil ‘menikmati’ perawan gadis berusia 20-an tahun.

Namun, perjalanan ‘arus bawah’ pemuda berusia 18 tahun ini terhenti tatkala orangtua si gadis memergoki dan lantas menggerebek kamar rumah kos di Jalan Seksama, Gang Bersama, Kelurahan Sitirejo I, Kecamatan Medan Amplas, yang dihuni, Rabu (30/12/2015).

Ia pun tak dapat berkutik. Dengan kondisi setengah tanpa busana, pemuda tadi pun digelandang keluarga korban dan warga ke Mapolsek Patumbak untuk mempertanggungjawabkanperbuatannya.

Di kantor polisi, dia mengaku dapat menggagahi sebut saja Mawar, butuh dua bulan perkenalan lewat telepon seluler.

Celakanya, dengan seribu rayuan cinta, Mawar yang berdomisili di Jalan Seksama, Kelurahan Sitirejo I, Kecamatan Medan Amplas, akhirnya terbuai dan mau menuruti permintaan Ikut Simbolon untuk datang ke kosnya, hingga di sana Mawar berhasil digagahi.

Selengkapnya di... [url]http://bareskrim.com/2015/12/30/pemuda-batak-ini-kepergok-setengah-tanpa busana-oleh-keluarga-si-gadis/[/url]
0
3.5K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan