Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

polwansAvatar border
TS
polwans
Berbagai Alasan Nggak Suka Ngerayain Malam Pergantian Tahun Baru, ABABIL No Entry!


Gemuruh terompet dan letusan kembangan api bakalan segera menghiasi langit-langit demi menyambut datangnya Tahun 2016 ( kalau nggak hujan emoticon-Big Grin). Masih sama dengan tahun tahun sebelumnya yang namanya Tahun baru pasti identik dengan berbagai acara mulai dari pertunjukan musik, kembang api, ada pawai sepeda motor dengna knalpot bisingnya, sampai dengan orang yang sibuk menyiapkan segala sesuatu demi begadang pas nyambut malam pergantian Tahun menuju 2016.


Malam Tahun Baru Pada Kemana, Ngapain, Sama Siapa ???

Bahkan mungkin agan sendiri sampe bosen ngejawab pertanyaan dari temen-temen sekitar yang selalu kepo nanyain agenda menyambut malam pergantian tahun. bagi yang emang sudah ada rencana jauh-jauh hari, pasti nggak bingung pasalnya segala sesuatu sudah dipersiapkan dengan baik, mulai dari makanan dan minuman, hingga siap untuk bakar rumah ..Upppsss...maaf bakar ayam atau kambing maksudnya, Gan! Yang jadi pertanyaan kalo agan yang stay cool di rumah dan nggak kemana-mana, mungkin tersirat berbagai alasan, nah kali ini ane akan tampilkan sederet alasan agan-aganwati yang memang tahun baru selalu angkrem di rumah aja nggak pergi-pergi. cek di bawah yah gan


Nggak Gablek Duit Alias Bokek, Gan!

Alasan terdengar klasik tapi banyak benernya, mungkin agan terbiasa dengan gajian di awal bulan dan kebetulan tahun ini tanggal 28 udah pada libur dan tempat kerjaan agan terbilang masih kaku. kalau nggak tanggal 2 ya nggak bakalan gajian! ini alamat dan jadi pertanda bakal jadi alasan beberapa agan yang ga pergi kemana-mana dan lebih memilih nangkring di rumah aja. lo gini kan, Gan?


Nasib Lo Yang Selalu Jomblo Jangan Jadi Alasan Terus, Gan!!

Mungkin bagi agan-aganwati yang emang masih setia menjomblo, agan tak ingin pergi kemana-kemana, yang akhirnya agan lebih prefer memilih stay dirumah lihatin kembang api dari acara TV. padahal alasan sebenarnya udah jelas bahwa karena lo masih jomblo jadi lo malas keluar!


Nggak Punya Temen!

Mungkin agan baru pindahan jadi warga baru seperti ane di Jakarta jadi belum punya temen untuk bisa diajak rame-rame keluar menikmati serunya malam tahun baru, sehingga agan lebih suka berdiam diri sambil diejekin sama kembang api yang menari-nari emoticon-Ngakak


Dipaksa Lembur Sama Bos, Kalau Nggak Bonus Nggak Cair, Gan!

Untung ane nggak pernah ngalamin yang kayak gini, disaat orang lain pada gembira ceria tertawa sambil tersenyum menikmati suasana malam tahun baru yang sumringah, eh mau nggak mau wajib tetep kerja lembur! pasalnya kalau nggak lo kerjain, bonus akhir tahun nggak bakal meluncur! gimana klo agan diposisi ini?


Nggak Suka Keramaian, Gan!

Atau barangkali agan ini termasuk orang yang nggak suka rame-rame, agan nggak resep dengan perayaan malam tahun baru yang terkesan lebay dan penuh warna-warni sehingga agan nggak suka pergi dan lebih seneng duduk dan menyendiri stay di rumah atau di sebuah tempat yang sepi.


Lo tipe yang Mana, Gan!?

itulah dia beberapa prasangka dengan berlandaskan azas praduga tak bersalah bagi agan agan yang nggak ngerayain malam pergantian tahun baru, Menurut lo apakah ada alasan lain gan? Boleh dong share dimari, siapa tau agan agan yang lain juga samaan

Diubah oleh polwans 30-12-2015 15:36
0
3.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan