erbejeAvatar border
TS
erbeje
RANCANG BANGUN JOGJA
emoticon-Hai

RANCANG BANGUN JOGJA


Thread ini dibuat untuk Kaskuser Jogja yg berprofesi sebagai tenaga ahli, praktisi, pelajar, tenaga bangunan maupun umum (orang awam) yg bergerak di bidang Rancang-Bangun Bangunan, seperti perumahan, perkantoran dan fungsi2 bangunan lainnya di Yogyakarta.
Pembuatan thread ini untuk mewadahi pertanyaan, share maupun komunitas arsitektur, interior, furniture, sipil, mekanikal, elektrikal dll yg merupakan elemen2 dari sebuah pembuatan bangunan di Yogyakarta.

Alasan dibuatnya thread ini ada 3, yaitu:
1). Sub-forum Teknik (Arsitektur, Sipil, Elektro, dll) di Kaskus kurang memberi informasi yg valid bagi orang yg bertanya. Misal, penanya kaskuser dari Yogyakarta mencari informasi harga material batu bata di Jogja, tetapi dijawab oleh kaskuser dari Bali, tentu informasinya menjadi tidak akan valid karena perbedaan selisih harga antar daerah yg itu akan menjadikan pengambilan keputusan menjadi tidak akurat saat membangun rumah tinggal.
2). Belum adanya komunitas pekerja rancang-bangun di Kaskus Regional Jogja.
3). Banyak kaskuser Jogja yg awam, yg ingin bertanya, share ataupun mengetahui lebih lanjut mengenai teknik membangun sebuah bangunan, khususnya rumah tinggal yg merupakan salah satu kebutuhan pokok.

Singkat kata, yg ingin share project ataupun bertanya soal tempat membeli material bangunan modern, teknik membangun rumah tinggal, memilih perumahan yg ingin dibeli, maupun kumpul-kumpul komunitas pekerja bangunan, silahkan masuk kesini.

Terimakasih. emoticon-Toast
Diubah oleh addemo 15-08-2016 22:55
0
11K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan