CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beginilah Karya-Karya Lukisan dari Seniman Hyper Realistis yang Menakjubkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565e24cfc1cb17e4078b4568/beginilah-karya-karya-lukisan-dari-seniman-hyper-realistis-yang-menakjubkan

Beginilah Karya-Karya Lukisan dari Seniman Hyper Realistis yang Menakjubkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 24
tangan dewa emoticon-Matabelo
beneran bakat lahir kalo otodidak hasilnya begitu
kagak ada yang keliatan kaya lukisan ganemoticon-Hammer2
Kalo ngeliat karya lukisan dengan genre hiperealis koq jatoh nya jd kek lg ngeliat foto or poster.. emoticon-Bingung
macam difoto aja lukisannya -_-
Seniman tingkat dewa emoticon-Matabelo
gile ngak pake model tapi bisa realistis banget gan, kereen
Mastah nih pelukis emoticon-2 Jempol
Dewa banget skill nya emoticon-Matabelo

Cek kulkas bro emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh nukha.777
Lukisannya bener-benar terlihat nyata terlihat seperti foto. Membutuhkan waktu yang lama dan kerja keras untuk menghasilkan karya yang luar biasa
gilaaa emoticon-Matabelo
HAT OFF , lah buat para master
Diubah oleh diegostark
Quote:


Otak kanan kali, broo.. Otak kiri mah khusus buat logika, analitis, otak kanan berhbngan dgn kreativitas.
kita juga ada maestro hiper realis Almarhum M. Ifansyahemoticon-I Love Indonesia (S) ..
karyanya gak dimasukin sini gan?emoticon-I Love Indonesia (S)
gilee gan , ini mah ama foto bagus ini emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
Bujubuseeeeetttt....super realistis
Masalah selera sih ini gan, kalao ane kurang suka lukisan yang aliran kaya gini. Menurut ane sih jadi udah ga keliatan lagi kalau itu adalah gambar. Tapi harus diakui hasilnya keren banget dan super susah sekali bikin lukisan macam di atas itu.
gila,,, ngeri banget hasilnya

bisa persis banget kayak foto ya,,
emoticon-Takut (S)
Itu foto apa luksian emoticon-Matabelo
Diubah oleh gackt_lestat
namany jg seniman profesional , butuh kegagalan berkali2 tuh utk bsa bikin lukisan spt itu .
salut . emoticon-2 Jempol
serasa melihat foto emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 23 dari 24


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di