Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

djarumsuperbAvatar border
TS
djarumsuperb
pendapat ane tentang absurdnya forum the lounge
Selamat datang di The Lounge


hallooo gan, selamat datang di trit ane yang kesekian dan mudah-mudahan bukan yang kesekian kalinya di close lagi sama momod yang terhormat. Hehehe

berikut adalah beberapa pendapat serta curahan hati ane mengenai forum diskusi yang paling rame di kaskus, yaitu the lounge.

yupz, the lounge adalah salah satu forum diskusi di kaskus yang paling banyak diminati para kaskuser, yang bisa kita lihat dari banyaknya Trit-Trit Hot yang disumbangkan dari forum diskusi ini.

jika kita lihat dari definisinya,
"The Lounge adalah salah satu ruang di Kaskus yang dinamis dan penuh warna. Secara semantis, The Lounge diartikan sebagai sofa untuk merebahkan badan; tempat untuk bersantai, duduk; yang biasanya terletak di ruang publik. Berangkat dari pengertian di atas, ruang The Lounge ditujukan sebagai tempat bagi kawan-kawan semua untuk bercengkrama dan saling berbagi beragam informasi. Dengan atmosfirnya yang unik, diharapkan The Lounge bisa memberikan stimulus dan dampak positif bagi semua.


jika ane lihat dari definisinya, ane dapat membayangkan the lounge ini adalah sebuah ruangan lobby di mana banyak orang-orang berkumpul duduk di sofa empuk sambil ngopi-ngopi cantik saling bercengkramah dengan berbagai macam topik yang dengan bebas bisa mereka bahas, namanya juga area umum, bener ga gaes?

tapi pada kenyataannya, dengan peraturan yang dibuat di the lounge, menurut ane ga sesuai dengan definisinya dan terkesan absurd banget.

dan berikut beberapa peraturan di the lounge yang absurd menurut ane:

1. adanya moderator
ini agak absurd menurut ane gan. sekarang gini deh, agan-agan lagi ngobrol-ngobrol santai disofa sambil ngopi-ngopi sama temen-temen agan, pas agan lagi membahas topik yang agak sensitif tiba-tiba dateng orang tidak dikenal menyetop pembicaraan agan-agan sama temen-temen, dengan alesan topik terlalu sensitif, kan ga asik banget. nih orang siapa, tiba-tiba dateng terus ngeganggu kita-kita lagi ngobrol sambil ngopi-ngopi cantik, kita kan lagi ngobrol bukan lagi debate, lagi sidang, persentasi or lagi ngisi materi yang diperlukan adanya moderator. iya ga sih?.

2. tema terbatas
sekarang situasinya kita lagi bercengkramah nih di sofa sama temen-temen agan. logika aja deh, kalo kita lg ngobrol santai sama temen-temen, kan apa yang mau kita bahas random ya ga gan, bisa aja awalnya nebahas tentang evolusi manusia yang berasal dari cebong sampe tiba-tiba nyambung ke siapa pemenang dangdut academy asia. kan suka-suka kita, iya ga sih? katanya forum bebas dan santai.

3. close tanpa penjelasan
ini nih yang paling ga asik. agan lagi asik-asiknya ngobrol nih di lobby, terus tiba-tiba ada orang asing yang sok asik ngeberentiin obrolan agan sama temen agan mengaku sebagai moderator, terus gak lama dia berlalu tanpa penjelasan kenapa berentiin kita ngobrol.
kan kayak dilabrak cowo PMS lagi marah-marah ga jelas dan setelah puas marah-marah langsung tiba-tiba berlalu begitu aja. Ini ada apa sih?!

mungkin itu aja beberapa pendapat ane tentang keabsurdan forum the lounge, terutama keabsurdan peraturannya yang menurut ane ga sesuai sama definisinya dan trit ini ane buat bukan bermaksud buat nyindir momod, tapi lebih kegundahan hati ane aja yg lebih sering kena close daripada masuk HT. hahaha

cheers buat momod....

Mudah-mudahan ada momod yang mau memberi pengertian dan penjelasan.
Diubah oleh djarumsuperb 29-12-2015 16:05
nona212
nona212 memberi reputasi
1
3.1K
57
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan