Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nagano1703Avatar border
TS
nagano1703
3 Selebgram Dubsmash paling Fenomenal di Tahun 2015
Fenomena dubsmash yang merupakan aplikasi video dan kerap dipakai untuk menirukan sejumlah selebriti atau juga scene dalam film dengan audio yang sudah disediakan tengah booming. Beberapa seleb instagram mencuat karena memposting video dubsmash,

Berikut beberapa nama yang terkenal dengan aksi kocaknya yang cukup menyita perhatian masyarakat indonesia.



1. Yoga Arizona.


Yoga Arizona kerap menirukan sejumlah selebriti Indonesia dengan tingkah polahnya dalam versi parodi. Walau awalnya respon follower biasa saja, namun ketika ia mulai menirukan Syahrini jumlah followernya melonjak drastis.

Saat ini jumlah follower Yoga Arizona di instagram pun sudah mencapai lebih dari 307 ribu. Syahrini yang di dunia nyata cukup menyita perhatian, ternyata juga membawa dampak besar dalam versi dubsmash. Yogapun kerap diundang untuk menghadiri talkshow dan berbagai wawancara.

Selain syahrini.yoga juga kerap menirukan gaya bicara artis lainyya seperti agnes monica dan juga cinta laura.

2. jeje artofa


Artis dubsmash selanjutnya yaitu jeje. pria yang satu ini lebih sering menirukan gqya bicara mamah dedeh. beberapa video dubsmash nya pada youtube menarik perhatian para pengguna youtube lainnya. selain video dubsmashnya di unggah pada youtube jeje juga mengunggah videonya pada akun instagram miliknya.

Selain pandai menirukan gaya bicara mamah dedeh saat ceramah. jeje juga kerap tampil dalam videonya itu memakai tudung kepala yang dibuat lucu dalam versi jeje. akibat aksinya itu kini followers pada instagramnya pun bertambah banyak.

Begitupun pada akun youtubenya viewernya mencapai seratus ribu lebih untuk setiap kali unggah. bahkan dirinya juga kerap tampil mengisi acara talkshow di beberapa stasiun televisi.


3. Ria ricis


Adik dari Ustadzah Oki setiana dewi ini pun tidak kalah kocaknya. gadis cantik berhijab ini namanya mulai terkenal diblantika dunia hiburan Indonesia. Bermula ia terkenal melalui jejaring sosial Instagram yang kerap disebut-sebut sebagai Selegram berhijab paling kocak, gokil, dan cantik di Indonesia.

Gadis cantik yang baru berusia 20 tahun ini Sebetulnya, pertama kalimenjadi seorang selebgram hanyalah kebetulan saja, karena dirinya waktu itu memang sangat suka bercanda dan apapun kekonyolan yang ia perbuat selalu ia unggah diakun Instagram miliknya.

Tetapi, uniknya pertama kali Ria Ricis terkenal bukan diketahui publik sebagai adik Ustadzah Oki, namun hanya sebagai Selebgram yang rajin unggah video dan meme kocak kesehariannya.

Apapun hal yang sekarang ini sedang happening di Indonesia, gadis bernama asli Ria Yunita ini akan selalu up to date membuat video gokil sehingga tak heran jika sampai saat ini namanya semakin terkenal dan video maupun meme terkait dirinya terus diburu oleh para netizen baik di Indonesia, sampai netizen luar negeri.

Uniknya, walaupun Ria Ricis adik selebritis indonesia, Oki Setiana Dewi, tetapi Ia mengaku tak mau mendongkreng namanya karena memiliki kakak selebritis.


Itulah 3 selebgram dubsmash paling fenomenal di tahun 2015. mungkin ada yang mau menambahkan? ^^
0
11.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan