mboh...Avatar border
TS
mboh...
CARA MENUMBUHKAN JAMBANG ALAMI GAN, YANG PENGEN GANTENG MASUUUP GAN...
Cara Menumbuhkan Jambang , Cara Alami Menumbuhkan Jambang , Jambang bagi kaum laki-laki pasti akan terlihat sangat keren gan jika mempunyainya, seperti elvis presley gitu deh. emoticon-Malu (S) hehehe.. Tetapi tidak semua orang bisa langsung mempunyai jambang seperti elvis , karena jambang itu bisa tumbuh karena faktor gen juga, kebanyakan orang-orang yang punya jambang ini biasanya karena didalam keluarganya ada yang punya jambang juga ( contoh : ayah , kakek ).

Quote:


Untuk agan yang memang tidak mempunyai gen untuk memilik jambang seperti ini, bisa juga kok diusahakan agar bisa punya jambang juga. Kita bisa merangsang pertumbuhan jambang tersebut agar mau tumbuh seperti yang kita inginkan. Dan disini tentunya ane akan memberikan tips bahan-bahan yang bisa sobat gunakan untuk menumbuhkan jambang tentunya dengan bahan yang alami.

Langsung aja gan... emoticon-Malu (S)
Quote:


Gampang kan? cara ini lebih enak dilakuin pas malem hari. Karena pas malem kan kita tidur, jadi gak terganggu kalo mukanya blepotan bahan-bahan diatas. Klo siang dipake nanti malah lupa kalo lagi kerja/kuliah malah tengsin lagi gara-gara mukanya blepotan. hehehe..emoticon-Kiss (S)

Quote:


KOMENT AGAN-AGAN YANG SUDAH BERHASIL emoticon-Cendol (S)


Quote:

Quote:

Quote:


emoticon-KissKoment dari agan wati nih gan emoticon-Kiss


Quote:


Nanti kalo ada lagi ane Update gan.. sementara baru 3 itu emoticon-Peace
Diubah oleh mboh... 16-10-2013 09:14
0
480.9K
829
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan