Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketaketaAvatar border
TS
ketaketa
penawaran investasi laundry kiloan
permisi agan2 semua..
rencana saya ingin membuka usaha laundry kiloan kembali.. kenapa buka kembali? karena ketika lebaran 2015 ini saya tutup laundry kiloan saya dikarenakan tetangga sekitar saya yang sirik dan karyawan yang tidak balik lagi setelah lebaran. saya usaha dirumah kontrakan saya. mulai dari alasan ganggu karena bikin got mampet (padahal dari dulu emang banjir daerahnya), berisik karena jadi banyak orang lalu lalang.
kemarin laundry saya, walaupun hanya rumahan, namun sudah berproduksi 50kgan sehari.. dikarenakan saya mengetahui trik pemasarannya dan menggunakan layanan antar jemput. dan pendapatan kotor saya kemarin itu bahkan pernah menembus 8jt perbulan. jadi saya berani untuk buka usaha laundry kiloan kembali, namun saya ingin membuka dengan menyewa kios.
dan jujur aja saya sedang terkendala dimodal untuk menyewa tempat / kios. untuk itu saya beranikan diri buka thread ini untuk agan2 yang mau berinvestasi di usaha laundry kiloan yang akan saya buka nanti.
dimana yang saya butuhkan 15jt. dimana agan2 yang mau invest saya buka 3 slot saja masing2 5jt dan akan dikembalikan setiap bulannya selama jangka waktu 6bulan. dan akan dikembalikan kepada investor sebesar 1jt perslotnya selama 6bulan

jika ada agan yang untuk berinvestasi di usaha saya, bisa langsung dibicarakan dengan saya. bisa dirumah saya yang selalu terbuka utk agan2 investor. kontak saya melalui telp sms atau whatsapp 081905444144
Diubah oleh ketaketa 29-12-2015 02:36
0
902
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan