CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
CINTA (Cerita Indah Namun Tiada Arti)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534181d4bccb1701598b45a5/cinta-cerita-indah-namun-tiada-arti

CINTA (Cerita Indah Namun Tiada Arti) [TrueStory]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 297 dari 316
kehilangan cinta & perhatian di saat aku sangat membutuhkan ....#sedih banget ane..
Nyimak
ninggalin jejak dulu ah tunggu update-nya emoticon-Big Grin
Parkir duluuu nunggu update yang tak kunjung tiba emoticon-Mewek emoticon-Mewek
tandain dulu, semangat updatenya ganemoticon-Toast
di tunggu gan updatenyaaemoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Hedeh ketemu cerita asik kyk gini lg tp ujung²ny KENTANG😰 dah berapa bulan ini 😨 Ayo Hendra apdet lg 😉

Aku tuh gabisa diginiin 😢
kentang nih TS gada harapan buat muncul nih
Wkwkkwk ud ngebut bacanya ehh kena kentang jg..yasudahlah itu hak TS juga kok..smoga bner ya hen kpn2 bakal d update lg..thx sdh mw sharing dan critanya menarik kok..

#Lialovers
TS update dong... Kentang nih..
emoticon-Matabelo
update gan update
Beres maraton . kang update atuh kang
Titip daleman dulu gan emoticon-Ngakak (S) lanjut updatenya gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
tsna mungkin lelah emoticon-Big Grin
Mana nih Lanjutannya?
Ahirnya selesai juga maratonya
Ceritanya dari awal awal 2014 yah sekarang udah 2016
Padahal jarang ane nemu cerita pengajaran seperti ini
Sahabat jadi cinta banyak
Habis cinta (pacaran) lalu putus trus jadi sahabat rasanya jarang deh
Jadi sayang kalo trit bagus kaya gini kentang di tengah jalan
Ane cuma berharap agan dingdingding bisa nerusin trit ini atau kalau ngga bisa req close ajh biar para reader ngga penasaran
Terimakasih atas share ceritanya gan
Semoga sehat selalu see ya
ts e mink ndi ki.
ditunggu lanjutannya.
Post ini ditandai sebagai spam
Post ini ditandai sebagai spam
Halaman 297 dari 316
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di