Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ini.beritaAvatar border
TS
ini.berita
Aura Kasih Ucapkan Selamat Natal Untuk Glenn Fredly
Aura Kasih Ucapkan Selamat Natal Untuk Glenn Fredly
Glenn Fredly dan Aura Kasih (Kiri) Saat Menghadiri Pernikahan Gracia Indri dan David NOAH di Gereja Katedral Santo Petrus

Hubungan cinta dua penyanyi Indonesia yaitu Aura Kasih dan Glenn Fredly harus dijalani dengan perbedaan Agama. Aura adalah seorang Muslim, sementara Glenn Kristen. Di hari Natal nantinya Aura mengaku malah menghabiskan waktu untuk bekerja.

"(Natal) Makan makan aja (dengan Glenn). Aku kerja, Natalan ke Bandung," ucap Aura Kasih di Aura Kasih di Kempinski Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (16/12).

Aura mengaku memiliki jadwal tampil pada tanggal 24 hingga 26 di Bandung. Selain itu di tahun baru ia juga mengaku bakal menghabiskan waktu dengan keluarga bukan bareng Glenn. Lantas bagaiman sebenarnya Aura Kasih menjalani hubungan pacaran beda agama tersebut dengan pria berdarah Ambon itu.

"Kalau SD kan diajarkan Bhineka Tunggal Ika, jadi bukan sesuatu yang salah. Aku Muslim mengucapkan selamat Natal. Itu hal yang baik, aku sebagai publik figur harus berikan contoh yang baik sama masyarakat jangan seperti itu. Berbeda agama kita harus saling menghormati. Kita manusia sama-sama saling menyayangi," tegasnya.

Dalam setiap hubungan terutama jika sudah mengarah ke pernikahan, tentu hal itu bakal berhubungan di keluarga. Apalagi pernikahan beda agama di Indonesia masih cukup sulit dilakukan. Lantas bagaimana tanggapan orang tua Aura Kasih terkait kisah cinta anak mereka dengan Glenn?

"Aku selalu bicara sama orang tua aku, kita itu sama-sama manusia, Tuhan akan support kalau kita berniat baik. Nggak boleh rasis, agama juga mengajarkan sesuatu yang baik dan tidak boleh membedakan orang-orang," tandasnya.

sumber
0
3.9K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan