Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aldogunzAvatar border
TS
aldogunz
Bedanya Natalan di Bangkok sama di Jakarta
WELCOME TO MY THREAD
emoticon-Christmas


Halo agan-agan semua, pertama-tama ane ucapin Selamat Natal buat yang ngerayain dan selamat liburan buat semuanya. Ini ketiga kalinya ane ngerayain Natal di Bangkok-Thailand gan, soalnya ane emang tinggal di Thailand. Jadi ane mau ngebahas tentang apa sih bedanya suasana Natal di Bangkok sama di Jakarta khususnya karena ane dulu tinggal di sana.

Quote:


Nah kalau di Indonesia, setiap tahunnya pasti akan sama-sama aja, media sosial bakal dipenuhin perdebatan yang itu-itu aja, sama dari tahun ke tahun. Sebenernya sih klo ane gak masalahin gan, mau gak ngucapin ya gak apa-apa, mau ngucapin ya monggo-monggo aja silahkan. Kan capek juga setiap tahun begitu aja terus gak ada abisnya. Mudah-mudahan masyarakat Indonesia jauh lebih dewasa ya, gak mentok di urusan-urusan yang menurut ane sangat sepele, masih banyak hal yang jauh lebih penting daripada berdebat kusir tiada ujung, mungkin sampe 7 turunan gw juga gak bakal abis ya. Damai selalu Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Ok gan sekian dulu, terima kasih udah mampir di Thread ane, dan jangan lupa SUBSCRIBE channel YouTube ane ya gan! Makasih.
Diubah oleh aldogunz 26-12-2015 08:00
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
7.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan