whitemarchAvatar border
TS
whitemarch
WANTED AV*NZA / X*ENIA SILVER TABRAK LARI
Selamat Malam Para Netizen, Malam ini pukul 20.00 Salah satu teman satu komunitas vespa kami menjadi korban tabrak lari sebuah mobil av4nza/x3nia berwarna silver namun dengan menyesalinya kami tidak mengingat plat nomor kendaraan tersebut.

Kronologinya adalah : pukul 8 malam teman saya pulang dari tempat kami biasa bertemu untuk kopi darat, ia berada di jalur yang benar, lalu ada kendaran tersebut menyusul melewatu jalur lawan arah dengan jarang sangat tipis dari teman saya, mobil tersebut langsung melesat sehingga menabrak teman saya yang ada disitu, mobil tersebut langsung melarikan diri tanpa tanggung jawab, teman saya sudah pasrah karena ia sgt yakin pengendara mobil tersebut sedang buru2 atau mabok karena jalannya sangat ugal2an. Yang terjadi pada teman saya adalah memar di punggung sm kaki, trs punggung cm geser dikit td pas di ronsen.

Kejadian tersebut terletak di Jl. Karang Tengah raya, Lb Bulus sebrang Ace Hardware.

Note dari untuk driver mbl tersebut : Bila anda memiliki HATI dan Jiwa yang WARAS, segera tanggung jawab terhadap kondisi teman kami yang anda celakakan tanpa tanggung jawab sedikit pun. Coba anda bayangkan bila itu terjadi pada anak/keluarga anda, apa yg anda akan rasakan?


Bila tidak ada yg mengaku dan bertanggung jawab, kami sangat percaya bahwa KARMA EXIST.

Bila ingin mengaku anda bisa memberikan pm ke saya, akan kita selesaikan dengan damai.


Sekian, Terima kasih.


Kondisi motor : Stang bengkok, body baret kasar(terkikis aspal), headlamp ancur, fender ancur.

Spoiler for foto:


Spoiler for foto2:


Spoiler for foto3:
0
6K
45
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan