CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ FR ] Kado Untuk Mama - Kado Cantik Untuk Ibu Yang Tercantik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567f8273c0cb171d0f8b456b/fr--kado-untuk-mama---kado-cantik-untuk-ibu-yang-tercantik

[ FR ] Kado Untuk Mama - Kado Cantik Untuk Ibu Yang Tercantik

Heelllo kaskuser...
Alhamdulillah... trimakasih banget buat kaskus.
Tepat ada kabar kalo menang, langsung deh laporan ke ibu tersayang.. jadi wajah kagetnya waktu itu sebenarnya yang harus difoto biar syyeerrruu.. tapi mau gimana lagi.. sadarnya baru sekarang.. hahaha

Sekitar abis sholat ashar, aku dan ibu duduk di kursi ruang tamu, liat-liat di hp, eh ternyata di kejutin sama kaskus.. kaget agak gak percaya.. tak lihat berkali-kali ternyata beneran id kaskus kuu. Aku bilang ibuk "buk, alhamdulillah menang bikin cerita tentang ibuk"
Ibuk langsung jawab " cerita apa maksudnya"
Tak critain yang singkatnya, terus ibuk senyumnya nyenengin banget sambil bilang "iya ibuk memang pengen gamis kerudung panjang"
Aq bilang "iya buk.. di tunggu hadiahnya dateng ya.."
..
..
..
..
Beberapa Hari Kemudian..
..
..
..
..
Udah nunggu tapi sok gak nunggu datengnya hadiah, khawatir jasa pengirimnya bingung nyari alamat yang super duper terpencil ini. Soalnya alamat ane ndak ada nomer rumahnya gan sis,, jadi pake nama Kepala rumah tangga.
Aku nunggu,,dari jum'at sampek jum'at lagi... alhamdulillah jum'at sekitar jam 13.00 paketan dari JNE dateng dengan nama pengirim dari kaskus.

Spoiler for Yeyeeey,, Hadiahnya Datang,,:


Karena jum'at ibuk baru aja 1 hari dari rumah sakit abis opname karena dehidrasi akibat diare dan diabetesnya cuma 53, ku urungkan niatku untuk memberikan kadonya soalnya pengen nunggu ibuk lebih enakan badannya.
Spoiler for Waktu Ibuk di RS :'(:

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry


Sekalipun 22 desember ibu di rumah sakit, hari ibu tetep jadi spesial waktu itu, lebih spesial lagi di hari sabtu ini, ahirnya dengan wajah terlihat bahagia namun tertahan karena sedikit tersipu ibu dengan senang hati berpose bareng aku, padahal ibu orang yang agak kaku dan sedikit ogah-ogahan sama kamera. Tapi, kali ini ibu bener-bener kaya siap dan semangat untuk diajak begini begitu padahal abis sakit.
Spoiler for Senyummu , Bahagiaku :

emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk

Alhamdulillah ibu suka banget, tanpa inisiatif dariku ibu mengajukan diri untuk mencoba memakainya dan mengabadikan moment bahagia ini bersamaku... daaan...
Spoiler for 1 2 3.. cekrik.... Taraaaa....:


Halaman 1 dari 2
Alhamdulillah ya
nice fr
ane bingung mo komen paan di trit ini emoticon-Matabelo

soalnya liat trit ini ane keinget ama emak ane emoticon-Mewek
alhamdulillah, semoga ibu ente di beri kesehatan selalu emoticon-Blue Guy Peace
Waah emoticon-Belo
Alhamdulillah...
Jadi kangen Mama emoticon-Kiss
Selamat sis emoticon-Selamat
wah sis yg menang slamat
puisi adalah ibu yang tabah ..
mempersilahkanmu merebah lelah dipangkuannya ..
Sembari mengusap kepalamu dan berkata "bener kan? Ibu bilang juga apa" ..

salam kegelapan bray

yo bray
makasih Temen temen kaskus,,

semoga ibu kita selalu diberi Kebaikan oleh Tuhan


amin emoticon-Smilie
jd inget emak gan emoticon-Frown
selamat ya sist emoticon-Selamat
widih
alhamdullilah gan
Widih, selamat yak bree...emoticon-Cool
sselamat deh gan emoticon-2 Jempol
Selamat gan emoticon-Big Grin
selamat sist jadi pemenang emoticon-Kiss
titip salam buat mamak ya emoticon-Salaman
selamat sist dah menang emoticon-Salaman
semoga diberi kesehatan selalu emoticon-Toast
selamat sis emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-rainbow
Diubah oleh mr.otong9
Selamat
emoticon-Selamat
Semoga emak ente cepet dapet mantu emoticon-Malu
Diubah oleh sapson
Ane dah ga pnya ibu..

emoticon-Mewek


Maaaaaaaaaaaakkkkkk...


emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di