Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

StrainMonkeyAvatar border
TS
StrainMonkey
Sedih banget gan liat diary teman ane
Ane cuma mau bantu share aja gan diary punya teman ane
Maaf ini repost dari thread yg terkena band tdi gan http://www.kaskus.co.id/thread/50aca...ry-teman-ane/1

Love Story

Indra William Wijaya (wiyik) wiyik adalah panggilan sayangku untuknya... dia cinta pertamaku.. kekasihku 3 tahun yang lalu. kekasihku yang humoris, kekasihku yang menyenangkan, kekasihku yang lembut, kekasihku yang sama sekali tak pernah ku lihat marah, kekasih yang sangat aku sayangi, kekasih yang sangat baik, sangat perhatian, sangat pengertian, sangat beribawa, sangat bijaksana, sangat pintar, sangat.. SEMPURNA BUATKU..

Awal aku kenal dengannya hasil dari perjodohan sahabatku Dedy atau sering kami sebut Petet. awalnya aku berpikir perjodohan sangat tidak masuk akal, karena menurutku jodoh tidak dapat dipaksakan, jodoh sudah ada yang mengaturnya..

Saat perkenalan itu aku berusia kira-kira 12 tahun bulan agustus 2006. aku sangat masih muda!!!! tidak sepantasnya aku mengenal cinta pada umurku yang begitu muda itu.. yah.. kami memutuskan untuk berteman lebih dulu, untuk mengetahui baik buruk satu sama lain.. Willy sangat menyenangkan, kadangkala dia membuatku kesal dan hampir membuatku marah, tetapi dia sangat pandai merayuku...

10 Februari 2007.. Willy mengungkapkan cinta untukku ! emoticon-Big Grin akhinya emoticon-Big Grin yah dengan segera aku menerimanya!!! dan saat itu juga dia memberiku sebuah cincin, tapi sekarang cincin itu entah dimana, aku menghilangkannya...

Willy sering membututiku, sering mengitip segala aktifitasku, sering menjemputku sepulang sekolah, alasannya agar aku tidak dibonceng oleh laki-laki lain, aku rasa itu namanya cemburu.. aku senang dia bersikap seperti itu, itu artinya dia sangat menyangiku..

Lebih dari 3 tahun aku menjalin hubungan dengannya, keluargaku dan keluarganya sangat mendukung hubungan kami. aku rasa kami adalah jodoh.. yah semoga seperti itu..Suatu malam dia menelfonku, dan langsung aku menerima telefonnya, dia mengatakan apa yang akan aku beri saat ulang tahunnya lusa.. aku bingung harus memberi apa, aku bisa memberinya barang berharga, tapi seperti yang aku ketahui willy tidak suka aku menghadiahkan barang apapun untuknya.

Tak terasa paggilan itu sudah 45 menit. dia mengatakan "jelek, pernah dengar ML?" pernah, making love kan? kita kan sudah membuat cinta.. lalu dia mengatakan lagi "helooo miss helen yang bodoh, sampai kapan kau akan bodoh seperti ini?" aku hanya tertawa. sebenarnya aku tahu maksudnya, hanya saja aku lagi tidak ingin membahas itu. keesokkannya dia datang kerumahku.

Suasana rumah sangat sepi, sangat wangi, sangat senyap..tidak! tidak akan aku biarkan kami melakukan hal yang sangat berdosa itu.. aku terus berdoa dalam hati agar seseorang datang dan dia bisa tersadar.. huh.. doaku terkabul, mamaku datang sepulang dari kerjanya.

Aku dan dia sudah bersama-sama sampai aku kelas 2 SMA. Seperti biasa, hari-hari ku kulalui bersama wiyik, tepat pada tanggal 15 februari 2010 willy datang kerumah dan memberiku sebuah anting-anting bermotifkan bintang. Lalu dia pulang dan tak tahu apa yang terjadi willy menghilang selama 3 hari. tidak biasanya dia seperti ini, paling tidak dia akan mengimkan SMS buatku, aku bingung, aku resah, aku gelisah, aku takut, aku khawatir, aku cemas, sangat cemas!! perasaanku tidak enak. aku harus bagaimana? akhirnya kuputuskan untuk datang kerumahnya esok hari dan akan aku tanyakan keadaannya pada sahabat kami Dedy.

Aku pergi kerumah nya setelah pulang sekolah, saat tiba di depan rumah, bell rumahnya tak sempat ku tekan mamanya sudah membuka pintu untukku. segera aku bertanya "ma, jujur ya sama helen, willy dimana ya ma? kok willy ga pernah kasih kabar lagi? Helen ga punya salah loh ma sama willy, tapi willy nya kok begini sama helen? Willy nya bosan sama helen ya ma?" mamanya menjawab, "Helen yang cantik, wiyik sedang ada pekerjaan diluar kota, mungkin akan kembali seminggu lagi.. helen yang sabar yah, pasti willy juga kangen sama helen" lalu aku pun bertanya "kenapa ia tidak memberitahu helen lebih dulu ma?" Mamanya menjawab "willy buru-buru sayang, karena ada masalah besar didaerah tersebut kemarin willy pergi sama papanya kok". setelah mendapat jawaban tersebut aku pun pulang dari rumahnya tapi entah kenapa aku merasa belum puas dengan jawaban mama nya.

Lalu, tak sengaja aku bertemu dengan Dedy dan Al dijalan, dengan segera aku menanyakan keadaan willy. "Dedy, tolong jawab dengan jujur, dimana keadaan willy? aku sangat cemas, perasaanku tidak enak". Lalu Dedy menjawab, "kan kau sudah menanyakan hal itu pada orangtuanya, dan itulah jawabannya". aku menjawab "tidak!!! aku tidak percaya!!! tolong jangan bohongi aku, aku menjalin hubungan dengannya lebih dari 3 tahun, aku pernah memiliki perasaan tidak enak seperti ini saat dia kecelakaan di jalan. dan sekarang perasaan ini datang lagi dimana dia? dia mati? tidak mungkinkan?!!". Dengan muka yang sedih dan sangat lesu Dedy memegang pundakku dan mengatakan "Len, aku minta maaf, aku..." "Cepat katakan!!!". aku sudah sangat lemas, lalu dedy mengatakan panjang lebar.

"Len, beberapa hari willy menghilang dia tidak mengabarimu sebenarnya dia.. dia.. seperti yang kau katakan dia mati, tepat pada tanggal 17 februari dia meninggalkan kita semua. saat sepulang berkunjung dari rumahmu dia mengalami kecelakaan lalu lintas, tidak ada luka apapun ditubuhnya, dia menabrak sebuah pohon, dan batang pohon pohon itu menimpa mobilnya, menimpa dadanya, dan kau tahu sendiri dia mempunyai penyakit asma. dia tidak bisa bernafas dia sempat koma satu hari dan akhirnya meninggal. dia tidak ingin memberi tahumu lebih dulu, dia tidak ingin kau cemas, dia tidak ingin kau menangis di depan tubuhnya yang kaku". aku pun menjawab dengan semua emosiku "Bagaimana mungkin aku tidak akan mengetahui kepergiannya!!!! cepat atau lambat aku akan tahu!!!! kalian jahat!! kalian kejam!!!" . Sumpah demi apapun aku sangat terkejut mendengar itu semua aku sangat.. sangat lemas.. dan akhirnya aku terjatuh dari tempat aku berdiri..

Aku tersadar setelah keesokkan paginya, aku tak henti-hentinya menangis.. bagaimana mungkin aku bisa hidup tanpa willy? sehari-hari aku melihatnya, sekarang dan untuk selamanya aku tidak akan melihat dia lagi.. dan dengan segera aku bergegas mandi dan pergi kepemakamannya bersama mamaku di kota Siantar. Ternyata feeling ku benar, memang ada terjadi sesuatu pada willy. Aku tau pasti mama willy juga tidak mau berbohong padaku. pasti mamanya juga terpaksa.

Willy my first love, kamu pasti tau kemarin aku datang ke rumah mama, mama kamu senang sekali, mama bilang dia sangat rindu padaku, mama bilang melihatku seperti melihatmu. aku juga datang ke rumah kamu yang banyak rumputnya, aku tau kamu kemarin di samping aku.. aku tau kamu liat aku nangis, aku tau itu bukan angin tapi itu nafas kamu, aku tau kamu pengen hapus air mata ku tapi kamu ga bisa :') kamar kamu masih kayak dulu, aku juga tau kamu kemarin ada dikamar juga mau temanin aku.

Willy, kenapa kamu tidak ingin melihatku menangis di depan jasadmu? sementara mamamu bisa? kenapa aku tidak bisa memeluk tubuhmu untuk yang terakhir kalinya sementara teman-temanmu bisa? seandainya kemarin kamu tak mengantarkan barang itu mungkin sekarang kamu masih ada di sini sambil menjulurkan lidahmu dan memelotot kan matamu yang indah.

Sekarang sudah 3 tahun lebih willy meninggalkanku, setiap tanggal jadian kami 10 februari aku pasti datang ke makamnya.. udah 3 tahun lebih kita tak pernah jogging sama lagi, tak pergi ke toko buku gramedia lagi, tak main piano bareng lagi, aku juga tak pernah masak buat kamu lagi, tapi aku masih sering jogging dan masih sering ke toko buku kita, aku juga masih bisa masak, tapi aku sudah tidak pernah main piano lagi. menyentuh piano saja aku tak sanggup karena aku pasti bakal mainin lagu yang sering kamu mainin buat aku. FurElise, karangan bethoveen yang di mainin Leonardo da Vinci buat Monalisa. Aku kangen :'( seandainya kamu masih ada mungkin sekarang kita sudah tunangan :'D kamu pergi seminggu setelah 3 tahun kita jadian.

Willy sudah pergi. tinggal aku si bodoh helen disini, dengan segala kisah dan kenangan manis, saat kami main ayunan, mandi hujan, balapan sepeda, makan eskrim di rabu sore, liburan bersama keluarga, jogging setiap minggu pagi, lari-lari ditaman, main gelembung disore hari.. dan kami sering membeli buku di toko buku yang sama, aku sering memasak untuknya walaupun masakan ku tak seenak masakan mamanya.

Ya Tuhan... sungguh-sungguh berat perpisahan ini. aku tau Tuhan mengambilnya karena dia baik, karena Tuhan senang punya teman seperti nya dan Tuhan sangat sayang padanya, aku juga yakin Tuhan juga pasti memberikan hikmah yang indah buatku, Tuhan kau tau aku sangat menyayanginya. dia cinta pertamaku.. dia mahluk ciptaanmu yang sangat sempurna, aku percaya kami akan bertemu lagi, aku percaya dengan adanya REINKARNASI.. mungkin ditahun-tahun sekarang aku dan dia tidak jodoh, namun aku percaya aku akan berjodoh dengannya mungkin seribu tahun lagi..

Willy, mungkin memang rasa sayangku kurang besar daripada sayangnya sang pencipta tapi ketahuilah aku sangat-sangat sayang padamu. selalu, selamanya. Aku selalu meneteskan air mataku bila ku lihat seseorang mirip denganmu, mungkin kamu marah karena aku belum rela kau pergi.. aku rela, aku ikhlas willy, aku cuma takut sendiri, aku cuma kesepian. Willy, kamu orang yang sangat sangat baik, melihatmu seperti melihat malaikat Tuhan yang paling indah.. Willy ku sayang, baik-baik disana yah.. aku yakin kok Tuhan pasti jaga kamu disana... Nirwana itu indah kan wil? Pasti sangat indah.. Willy ku sayang.. kalau kamu kangen kamu datang aja setiap malam dimana kamu merasakan kangen, Tunggu aku yah wil.. aku juga pasti datang ke rumah kamu yang jauh disana.. aku yakin kita pasti berjodoh nanti :') Tuhan yang baik, Jagakan willy yah.. dia pangeranku :')

buat yg mau ngelanjutin baca nya lngsung ke blog nya aja gan
masi bnyak lagi

Diubah oleh StrainMonkey 21-11-2012 12:47
0
1.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan