bentur.lantai04Avatar border
TS
bentur.lantai04
Kawan Ahok Harus Kumpulkan 1 Juta KTP
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapatkan kado natal berupa pengumpulan 500.000 KTP warga DKI dari Teman Ahok. Ahok mengapresiasi usaha mereka.

"Ya kita makash kepada warga Jakarta dan Teman Ahok yang berhasil mengumpulkan syarat KTP 500 ribu lebih," ujar Ahok di Jalan Warung Silah, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2015).

Namun, jumlah tersebut dinilai kurang. Ahok meminta Teman Ahok mengumpulkan KTP hingga 1juta. Saat diverifikasi KPUD, jika ada yang tak sah jumlah pendukung tetap aman. Saat ini syarat jumlah dukungan pengusungan calon perseorangan dalam Pilkada hanya 525ribu KTP.

"Cuma kan syarat yang menentukan KPUD nanti dia mau verifikasi, makanya saya katakan kalau mau saya maju lebih baik sampai sejuta saja agar lebih baik diverifikasi setengah gagal kita masih dapat (maju)," jelas Ahok.

Ahok tak lupa berterima kasih kepada warga yang ingin dirinya kembali memimpin Ibu Kota. "Makanya saya makasih sekali sama Teman Ahok dan warga DKI yang ingin saya maju independen," tandasnya.

http://news.metrotvnews.com/read/201...kan-1-juta-ktp

ahok emang cerdas, baru tau ane kenapa ahok minta 1 juta KTP... supaya peluang utk menjegalnya kecil.

hanya orang buta saja yg bilang ahok NOL prestasi...

rakyat di jakarta udah cerdas, mana pemimpin yg bagus, yg cerdas, yg bisa kerja dan tidak jual2 agama utk mencari dukungan



0
894
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan