Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dsturridge15Avatar border
TS
dsturridge15
Foto seram ini susah dijelaskan lewat logika, bikin merinding!
Misteri tak hanya berpusat pada makhluk gaib saja, namun juga kejadian-kejadian tak terduga yang sulit diterima oleh nalar manusia.
Foto seram ini susah dijelaskan lewat logika, bikin merinding!
Jika bicara tentang misteri memang terkadang tidak bisa dijelaskan lewat logika. Meski begitu, beberapa bukti keberadaan makhluk gaib meyakinkan jika mereka benar-benar ada di dunia. Bahkan ada beberapa yang tertangkap lensa kamera dan susah dijelaskan mengapa mereka bisa hadir di sana.

Misteri tak hanya berpusat pada makhluk gaib saja, namun juga kejadian-kejadian tak terduga yang sulit diterima oleh nalar manusia. Ujung-ujungnya hanya menjadi perdebatan di kalangan manusia.

Nah, berikut ada 12 foto menyeramkan yang sampai sekarang belum terpecahkan misterinya. Penasaran? Cek foto-fotonya di bawah ini:
Quote:

Itulah berbagai macam foto penampakan hantu paling populer di dunia. Terlepas dari asli atau tidaknya foto tersebut, dalam ajaran Islam tidak ada yang namanya arwah penasaran atau arwah orang yang sudah meninggal berkeliaran di dunia. Semua orang yang meninggal akan hidup di alam kubur dan tidak ada lagi di dunia.

Berbagai penampakan tersebut hanyalah sosok jin yang menampakan diri menjadi mirip seseorang. Seperti kita ketahui, jin dapat berubah bentuk menjadi apa saja bahkan bisa menyerupai anggota keluarga kita yang sudah meninggal.

Oleh karena itu, foto penampakan hantu asli yang kita lihat menyerupai manusia semuanya hanyalah penyamaran jin untuk menyesatkan manusia agar menyembah dan memuja orang yang sudah meninggal sehingga kita jatuh dalam kemusyrikan. Cukuplah kita mempercayai bahwa itu adalah jin dan bukan arwah gentayangan dari orang yang sudah meninggal. Wallahu a’lam bishawaab.
Diubah oleh dsturridge15 26-12-2015 22:12
0
16.9K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan