Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

langlangkonghoAvatar border
TS
langlangkongho
Bercinta Dengan Gaduh dan Teriakan Nama ISIS Dibawa ke Polisi
reportase5. Polisi Inggris diberutakan telah menangkap pasangan yang membuat gaduh saat bercinta.Sang pelapor adalah Nenek berusia 82 tahun yang merupakan tetangga mereka. nenek renta itu mengatakan bahwa ia mendengar pasangan tersebut meneriakkan kata ISIS, nama kelompok radikan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).
“Si nenek mendengar ada suara yang menyebutkan, ‘ISIS baik, ISIS hebat’, usai mendengar kata-kata itu, dia langsung menelepon kami,” ucap salah satu petugas kepolisian, seperti dilansir dari Independent, Rabu (23/12).

Nenek yang tak disebutkan namanya ini mengaku amat mengikuti berita mengenai ISIS. Menurut dia, ISIS merupakan kelompok teror yang sangat kejam dan brutal.

Kepala Kepolisian Brown Deer, Winsconsin, Inggris, Kass yang menjawab telepon si nenek mengatakan, “Mungkin anda tidak mendengar jelas lantaran suara itu sedikit jauh?” Namun si nenek berkeras apa yang dia dengar itu benar.

Dari pasangan malang ini, diketahui mereka mengganti kata ‘bercinta’ yang kasar dengan ISIS. Sehingga mereka meneriakkan kata itu agar jika terdengar orang jadi lebih sopan.

http://www(dot)_reportase5(dot)com/bercinta-dengan-gaduh-dan-teriakan-nama-isis-pasangan-ini-di-gelandang-ke-kantor-polisi
Diubah oleh langlangkongho 26-12-2015 04:57
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan