Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faisal260593Avatar border
TS
faisal260593
Akibat kecanduan GO dan Tips berhenti dari kecanduan Game Online
Akibat kecanduan GO dan Tips berhenti dari kecanduan Game Online

Akibat kecanduan GO dan Tips berhenti dari kecanduan Game Online

halo gans kali ini ame mau bahas tentang Game Online gan
agan pasti tahu game online? sebut saja Point Blank, RF, Dota2 namun terkadang banyak diantara gamers yang tak bisa membagi waktu gegara game, akibatnya yaa gitu, waktu 24 jam 70% nya terhabiskan untuk game,, yng lebih parahnya ya @mpe di belain nyuri duit orang tua emoticon-Mad (S)seperti kasus ini


Akibat kecanduan GO dan Tips berhenti dari kecanduan Game Online
ABG Mencuri karena Kecanduan Game Online
PANGKALPINANG, BN -- Satuan Intelkam Polres Pangkalpinang meringkus tujuh remaja yang diduga terlibat sejumlah aksi pencurian di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, Jumat (4/9) dini hari kemarin.
Mereka adalah, Ri alias Bo (16) warga Selindung, dan Suk (14) warga Kelurahan Tuatunu Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang. Lima lainnya yakni, As (14), Ju (26), Ar (19), Pe (17) dan Ai (17) merupakan warga Kecamatan Gabek Pangkalpinang.
Dari ketujuh tersangka, tim yang dipimpin Kasat Intelkan Iptu M Adi Putra berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa satu note book merek Axioo warna Hitam, satu ponsel Samsung Young warna silver, satu ponsel Nokia N70 warna hitam, dua jam tangan merek Swiss Army dan Citizen dan satu buah tas pinggang bermotif loreng. Seluruh BB, yang berhasil ditemukan polisi ini diduga kuat sebagai hasil kejahatan kawanan remaja ini.
"Ketujuh remaja ini kami amankan karena diduga terlibat aksi pencurian sejumlah tempat di kota Pangkalpinang. Dari tangan ketujuh remaja ini, anggota menemukan barang bukti yang diduga hasil kejahatan," ujar Kabag Raspandi dikonfirmasi Harian ini, Jumat (4/9).
Penangkapan ketujuh tersangka ini, berawal ketika anggota Sat Intelkam menerima laporan masyarakat bahwa ada sekelompok ABG yang diduga kerap melakukan aksi pencurian.
Kala itu, kawanan berada remaja ini berada di bawah Ramayana. Mereka diduga akan melancarkan aksi pencurian. Anggota kemudian melakukan pengejaran dan penangkapan. "Kami mendapat info dari warga bahwa ada sekelompok ABG yang berkumpul dan diketahui pernah mencuri di Toko arloji di kawasan Ramayana," ujar Raspandi.
Saat ini para tersangka berikut BB hasil curian telah diamankan di Polres Pangkalpinang guna ditindaklanjuti sesuai proses hukum.
Sementara itu tersangka, Ai dan Ar mengaku bahwa memang kawanan mereka yang membobol toko buah -- di depan kantor PT Timah Tbk (Persero) -- di Pangkalpinang beberapa waktu lalu.
Ia mengaku barang hasil curian seperti, kerupuk, snack, buah, minuman kaleng mereka bagi-bagikan dan konsumsi bersama. Sementara itu laptop di toko buah tersebut telah mereka jual seharga Rp 400 ribu.
Menunrut Ai dan Ar mereka nekat mencuri karena ketagihan bermain game online. Sementara itu uang yang diberikan orangtua tidak mencukupi. Lantaran untuk kegemaran merekat bermain game online butuh uang tambahan.
"Dari hasil curian seperti, buah, kerupuk, minuman kaleng kami makan sendiri. Cuma laptop yang kami jual dan uangnya kami bagi-bagi untuk main game (online)," ungkap Ai di hadapan polisi, Jumat kemarin.(L3)[/QUOTE]

waduh masih remaja udh pencuri apa lagi udh dewasa pasti makin dewa tu nyurin emoticon-Mad (S) nah gan. itulah klw akibatnya jika kerajingan main game sebelumnya game online adalah sumbernya


Game online
Quote:


BERbagai macam genre game mulai dari

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:




Diubah oleh faisal260593 26-12-2015 06:32
0
6.8K
74
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan