CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DIKIRA PENGEMIS, PADAHAL MAU BELI MOBIL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5440c4b3bfcb17bc378b4571/dikira-pengemis-padahal-mau-beli-mobil

DIKIRA PENGEMIS, PADAHAL MAU BELI MOBIL

Tampilkan isi Thread
Halaman 121 dari 122
mantap..
dapet motivasi malem-malem.. emoticon-2 Jempol
ane jg pernah ngalami hal kyak gitu gan,tp pas mw beli hape yg br muncul waktu itu n msh mhal,di angep sbelah mata jg,trus ane cabut cr toko laen,n toko laen ntu respek ny bagus jd ane bli di toko itu.
Keep posting gan
Quote:



jadi inget kemaren emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bukan hate speech lho emoticon-Takut
dont judge book by its cover
emoticon-2 Jempol
Kebiasaan banyak orang termasuk saya sendiri yg terkadang suka menilai orang lain dari luarnya saja padahal pasti mereka memiliki kelebihan yg gak kita miliki
Dont judge the book from its cover emoticon-Big Grin
Jangan remehkan tampilan luar gan emoticon-Cool
nyesek amat ya mau beli mobil dikira gembel emoticon-Ngakak (S)
makanya kalo mau beli mobil ya mandi dulu
inspiratif banget
Quote:


becandaannya lucu lu gan, cocok jadi pelawak yang bisa nya ngehina orang emoticon-Mad (S)
Yang kayak gini sering nih terjadi emoticon-Cape d...
jgn liat penampilan, underestimate sih
Quote:


betul sekali dont judge by the cover
Mangkanya klo liat org jgn dr luarnya aja..
yg didalem jg perlu dilihat.. DIKIRA PENGEMIS, PADAHAL MAU BELI MOBIL
Ane kira ni thread udah ketelen.
Eeeeh masih banyak bener warganye.
Hhahha

Salam kenal aja kaskuser
#RESPECT Buat kita semuanye lah yeh
emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
allahuakbar..ibu itu emang segala2nya..the real superhero
padahal pengemis sekarang pada mampu beli mobil & rumah mewah emoticon-Matabelo
Quote:


buset ampe rumah edan
Post ini telah dihapus
inspiring story..
Halaman 121 dari 122


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di