CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Menarik bagi Kamu yang Tak Pernah Ganti Nomor HP Selama 5 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5654088914088d7f5e8b4567/5-fakta-menarik-bagi-kamu-yang-tak-pernah-ganti-nomor-hp-selama-5-tahun

5 Fakta Menarik bagi Kamu yang Tak Pernah Ganti Nomor HP Selama 5 Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 53
mulai pakai hp 7 tahun lalu. kayaknya pernah sekali ganti
ane udah 7 tahun nomornya emoticon-Malu (S)
nice infooo
ane masih punya nomer hp aktif dr indos*t sejak 9.5 taon yang lalu Gan.. berarti ane tipe orang yang emoticon-Malu ... halahh...
ane udah 7tahun ga ganti, alesan karena nomernya gampang diinget aja emoticon-Big Grin
Wah, nomor hp ane mulai kelas 2 SMA tuh Gan. Baru nyadar uda lama banget sejak 2002
Gara gara dari gms ke cdma terus balik ke gsm lagi
Kartu ane jadi gonta ganti emoticon-Cape d...
punya ane sejak 2007 gak ganti ganti nope. hp-nya pun masih ada.. cuma dah masuk laci mosium emoticon-Ngakak
setia pake eXeL berharap mantan masa SMA bisa telpon.. faktanya mantan dah emoticon-Ngacir emoticon-Kimpoi
nol pan ju ju ma ju ma ju ma ju ga tu
tuh nope ane emoticon-Request siapa tau mantan nyasar di kaskus
Diubah oleh egaf1zah
Waah, ane banget nich gan.
Udh dari 2002, msh pke nomor simp*ti nusantara.
Beli kartunya aja 350rb, dpt pulsa 100rb.
Klo Jaman skrng mah,
Ane udh bisa jualan kartu pedana gan,,
Sampe mantan ane yg udh pdd punya anak, kadang msh suka cu_mi ke nope ane..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ane dh 6thn gk ganti gan.. kirain bakal masuk kriteria smua nih..
eh nomor 4 gan ko melenceng ya.. wkwk

Quote:


Wah sama sama pengguna Tri Mu emoticon-shakehand
Oh bisa angus ya? Sukur gaknpernah ambil paket aneh2 emoticon-Frown
Cuma ambil paket kuota ++ , Kendo dan paket sms bulanan doank

0899 gan? emoticon-Thinking
Quote:


Ane malah enggak tau kalau biaya tlp nya brp gan emoticon-Hammer
Pulsa tiap hari berkurang emoticon-Amazed Kena data internet kali ya? emoticon-Thinking
Ane dah 7 taun lebih gan pake no. Yg ane pake sekarang emoticon-Big Grin
ane jg dah 5 thn gan gak gnti no emoticon-Cool
Nomor ane udah 8 tahun an gan. Blon ganti.
Jangankan ganti rusak aja ane serpisin..
Quote:


Beneran HT gan
dari awal pvider a*is muncul udh ane pake gan, sebelumnya suka gonta ganti kartu cuma semenjak pake a*is ane udh gak ganti nomor, dari hp pindah tangan sampe hape ilang ane bela belain ke SC cuma buat bikin kartu dgn nomor lama ane. emoticon-Ngakak (S)
itu untuk yang 5thn gak pernah ganti nomer, lah kalo kaya ane ini udh 15thn belum pernah ganti no sekalipun gimana gan ??
Gw jg gak pernah ganti nomor uda 10thn lebih nih,, pake XL dr dulu nmornya yg 10digit 0817xxxxxx... jl pas dmintain nmor hp sm org2 yg br kenal gw lsg pada bingung...; "ini nmornya bner cm segini 10angka...?!!" emoticon-Big Grin
Ane ga ganti gan...udah 5 tahun lebih...tapi ane punya nomer lain yang baru biar murah kalo sesama operator...

Masaaaa???

Bodoooooo

Halaman 26 dari 53


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di