Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cannotnameitAvatar border
TS
cannotnameit
[Help] Bantu Ane Masalah Indihome Gan!!
Ane mau minta pendapat agan agan untuk apa yang harus ane lakuin sama masalah ane ini, pertama berikut kronologinya :

Katakan nomor speedy yang lama = A dan yang nomor speedy yang baru = B

Ane udah langganan speedy yang masih make tembaga, abis itu ane mau upgrade buat langganan indihome, kemudian ane hubungi 147 buat "UPGRADE" ke layanan indihome, tapi berhubung tidak kunjung datang itu petugas untuk instalasi dan adek ane ketemu sama petugas yang lagi masang indihome disekitar rumah, adek ane bilang mau "MASANG" indihome, kemudian dia mengiyakan dan mungkin yang dimaksud adalah "PASANG BARU" bukan "Upgrade Layanan", datanglah dia besok besoknya dan langsung melakukan instalasi, setelah udah terpasang dan terpakai selama 1 bulan bokap ane udah melakukan pembayaran di nomor speedy A tapi kok layanan di isolir, telpon lah ane ke 147 dan datanglah petugas telkom memberikan nomor speedy B untuk membayar tagihan, setelah ane bayar ke nomor speedy B barulah tidak terisolir, sejak saat itu ane baru tau kalo ternyata indihome yang mau ane minta "UPGRADE" jadinya "PASANG BARU" tapi nomor speedy A udah berubah juga jadi indihome, jadi ada 2 layanan indihome di rumah ane tapi hanya ada 1 modem indihome. Padahal ane cuma mau indihome yang nomor speedy A

Jadi kalo ane rekap masalah ane : Ane punya 2 nomor speedy A dan B yang aktif layanan indihomenya sekarang padahal ane menginginkan HANYA nomor speedy A yang jadi indihome(karena nomor telepon yang udah legendaris dari dulu), tapi nomor speedy A tidak ada modemnya padahal layanan udah berubah jadi indihome di system telkom. Sementara ane tidak menginginkan nomor speedy B ada, namun modem nomor speedy B yang terinstall di rumah.

Pertanyaan ane :

1. Bisakah modem speedy B dirubah untuk menggunakan account nomor speedy A?
2. Jika tidak bisa, apakah dengan mengganti modem SAJA TANPA MELAKUKAN PENARIKAN KABEL lagi bisa memecahkan masalah ane?
3. Help gan ane gak tau harus ngadu gimana ke speedy? karna kalo penarikan kabel lagi lama petugasnya datengnya emoticon-Berduka (S)

Mohon dibantu gan untuk masalah ane thanks gan even if you just read it emoticon-Berduka (S)
0
2K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan