Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sangpetualangAvatar border
TS
sangpetualang
Mbah Mijan : Karir Syahrini Redup, Claudya Bella Sulit Jodoh


RMOL. Tahun 2016 sudah diambang mata. Dalam kacamata spiritual Mbah Mijan, tahun depan banyak kejadian negatif daripada positifnya.

"Tahun 2016 adalah tahun 'Kolo Sukerti' atau tahun kesusahan, utamanya akan menimpa kaum hawa, termasuk para artis," cuit Mbah Mijan dalam akun twitter @mbah_mijan, Kamis (5/11).

Paranormal yang ramalannya tentang kehidupan artis sering terbukti, seperti pisahnya Ayu Ting Ting dan meninggalnya Olga Syahputra ini melihat akan banyak artis yang gagal dalam membina hubungan asmara.

"Kartika Putri gosipnya mau prewedding. Tapi mata batin saya melihat kok tahun 2016 justru tali asmaranya kandas atau gagal," lanjut Mbah Mijan.

Serupa juga akan menimpa Claudya Chintya Bella. "Banyak nama-nama artis yang saya prediksi akan sulit menikah, salah satunya yang menjadi sorotan saya adalah Claudya Chintya Bella," imbuh paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini.

Tak kalah menarik, beberapa nama-nama artis yang bersinar di tahun 2015 menurut Mbah Mijan justru meredup di tahun 2016. "Rata-rata kaum hawa, salah satunya Syahrini," beber Mbah Mijan lagi.

Ketika ditanya untuk memerinci alasannya, Pria asal Kebumen Jawa Tengah ini keberatan. "Nanti ada yang tersinggung, saya ngga ingin memicu polemik," jawab Mbah Mijan lewat sambungan telepon.

Spriritualis yang kini dibanjiri calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada Serentak 2015 mendatang ini hanya menyarankan pada kaum hawa khususnya untuk lebih berhati-hati.

"Perbanyak ikhtiar, bersihkan hati, bersihkan diri dan tetap waspada terhadap semua cobaan, niscaya semua akan bisa dilewati dengan baik," pungkas Mbah Mijan. [prs]

SUMBER
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
9.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan