massezAvatar border
TS
massez
Lindsay Lohan Kutip Al-Quran di Instagram, Dapat Hidayah?


TEMPO.CO, Jakarta - Lama sudah tak terdengar kabar Lindsay Lohan. Informasi yang beredar adalah Lohan terlibat skandal. Entah itu karena kecanduan alkohol atau masalahnya di panti rehabilitasi.

Namun, ada kabar lain dari Lohan yang merupakan jebolan Disney. Pada Senin, 2 Maret 2015, Lohan mengunggah sebuah gambar yang bertuliskan penggalan ayat Al-Quran. Tentu saja gambar tersebut membuat heboh para penggemarnya.

Melalui Instagramnya, Lohan mengunggah gambar tersebut pada Senin, 2 Maret 2015. Gambar itu menunjukkan dua penggalan ayat Al-Quran, yaitu Surah Taha ayat 114 yang memiliki makna pengetahuan.

"Ya Tuhanku, tingkatkanlah pengetahuanku," begitu arti ayat tersebut. "Ya Allah sesungguhnya aku meminta kepada Engkau ilmu yang bermanfaat."

Foto tersebut langsung mendapat respons dari netizen di Instagram. Hingga berita diturunkan, lebih dari 28 ribu orang menyukai foto tersebut. Foto itu kemudian dikomentari pengikut Lohan di Instagram.

"Apakah kini dia seorang muslim?" tanya salah satu akun. "Insya Allah, semoga kamu menjadi muslim. Memeluk Islam itu indah dan perdamaian akan merangkul hati dan jiwamu," tulis yang lain.

Bahkan, ada netizen yang berkomentar dengan bahasa Indonesia. “Dapat hidayah kali ya,” kata netizen tersebut.
Diubah oleh massez 08-03-2015 05:05
0
6.7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan