CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Sambil Menangis Tersedu, Mulan Jameela Minta Maaf kepada Maia Estianty
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566fc2761cbfaa6e178b4569/sambil-menangis-tersedu-mulan-jameela-minta-maaf-kepada-maia-estianty

Sambil Menangis Tersedu, Mulan Jameela Minta Maaf kepada Maia Estianty

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 18
minta maaf lewat youtube emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


top bagaimana gan
Quote:


Pasti belum punya bini ya? Gue ga suka tuh cewe dua2nya tp yg namanya berumah tangga itu ga seperti yg lo bilang. Istri ga bisa ngurus anak suami trs nimbang2 cewe lain? Waduh.. Klo dalam agama sih ya, istri blangsak jadi tanggung jawab laki, gimana didik istri. Klo istri ngeyel berarti suami yg gagal didik istri. Makanya jaman sekarang banyak yg nikah cerai karna nikah cuma buat kimpoi doang. Ana yg lebih baik ya ambil yg lebih baik. Kaya bocah milih2 maenan donk emoticon-Wkwkwk
artis klo kagak bisa jualan aer mata..kasus2 kontropersi dan kagak bisa dagang daging jengger selangkangan mah dapurnya kagak bisa ngepul..fix
Quote:


Wow gan, sampe segitunya ente benci banget dan menyalahkan maia emoticon-Big Grin
Ane setuju deh dengan semua pendapat agan ttg kisah lalu rumah tangga maia dan AD yg akhirnya sampe kandas, sejak maia diberi kesempatan ngartis ama AD, akhirnya maia jadi "lupa daratan" dan ga mau nurut ama AD sbagai suaminya. Lalu disaat sperti itu datanglah si Mulan...timing-nya sangat tepat bukan?, jadi memang semuanya itu ada sebab dan akibatnya. Ya memang jalannya harus sperti itu... maia pasti uda menyesal dan ngerasakan sakit yg luar biasa, mantan suaminya nikah dengan TEMAN KERJANYA dulu emoticon-Big Grin

TAPI apa yg dilakukan mulan saat ini adalah GA PENTING dan mengorek kembali luka lama, bikin2 video kayak gt, akan lebih baik jika memang mau tulus minta maaf langsung aja pada yg bersangkutan, ga usah mencari simpati publik sana sini, apalagi mentang2 AD sekarang lengket dan sayang bgt ama sofia, si mulan mrasa diatas angin tuh emoticon-Big Grin
Untuk mulan DIAM itu lebih baik

Diubah oleh lusena
sinetron judulnya apa ini?
Post ini telah dihapus
Males ngurusin artis.. Btw, ane siap nampung neng jamela kok.. emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Quote:


setuju bingits gan
Quote:


Disaaat melihat kelakuan maia yg sering mabuk disentuh sentuh laki laki, disaat itu pula tirai rumah dani yg gelap tiba2 tetang disinari lampu sorot.
Keluarlah mahluk tuhan paling sexy sambil mendesah... Ahhh ahh ahhhh ahhhh

Dani tdk kuat menahan tekanan naluri binatang, mulan terus bergoyang pinggul.
Sementara itu al el dan dul kebingungan bikin PR sekolah nya krn tdk ada yg mengajari.

Sementara itu diruangan lain dalam studio terdengar desahan the virgin. Entah sedang apa.
Dani panas mulan panassss, terjadilah silahturahmi.
Yaaaa silahturahmi kelamin yg saling menjaga, menjaga kenikmatan. Mulan terus mendesah kali ini desahannya lemahhhhh.

Sementara itu al mengintip di balik tirai apa yg sedang dilakukan mereka ....

cameraaaa cut emoticon-Traveller
Quote:


lanjut dong....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:



hahaha...kancutkan gan
sok2an counter statement panjang lebar, tp isi nya emoticon-Tai:
ternyata ada juga yg bahas si wanita paling dikutuk se endonesiah, si mujambreng perebut laki sahabat
Quote:


ane mah enek bgt sm dhanie+mulan,..dgn sgala ocehanny sama si dedi ko busyet..membenarkn tindakan mreka dgn sgala bacot..ane baca2 di medsos tu dedi,baim wong,dhani pada nyalahin maia..dasar laki2 najong,klo mreka sendiri ntr bokinny + harta hasil bersama dr nol diembat sm tmn sendiri,bgmn perasaan mreka?
Buat gw,mulan cew gk tau diri,klo die cew baik2 pasti berusaha mendamaikn maia sm dhani,bukannya malah menarik keuntungan di kesempatan dlm kesempitan..
Dhanie pernah menghina jkwi katany jkwi tkg mebel gk layak dibanding pbwo..lah dia sndiri,milih mulan yg penyanyi kafe,janda 2 ank,perebut laki org,mengkhianati suami dn tmn yg uda 'ngangkat' dia..uda gt gk tau maluny,klo dia laki2 sejati tu rmh harta bersamany maia kok skrg ditempati mulan?tu kan rmh buat al el dul..dhani mestiny bikin rmh lain buat die dn mulan..
Kalo dhani gk mrasa bersalah,ngapain dia tutup2in soal mulan smpe2 mulan dgn munanya pake2 burqa buat nutupin kehamilannya?sungguh pasangan bejat tdk bermoral!
Quote:


si mulan sendiri emang becus urus anak2nya?
Ude die juga sibuk ber-caper2 + pura2 nurut buat ngerebut simpati laki bosnya terus juga mencontohkn ngerebut laki org. . .
Mulan sm dhani kan anknya cew trus dia jg pnya ank cew lainny,hati2 loh entar hukum karma menimpa melalui ank2 cewenya,
mau bgmn maia,dia adalah istri yg dr awal berjuang bersama..misalkn menjadi pembangkang pasti krna si dhani yg gk becus..toh knpa pengadilan memberikn ke 3 ank hak asuhny ke maia bkn dhani?brarti emang si dhani yg gk beres..
Quote:


itu namanya lobang yg tau ada kesempatan dalam kesempitan emoticon-Wakaka , pagar makan tanaman , bodo amat itu lontong punya temen sendiri yg ngangkat dia dari bukan siapa siapa , jd punya apa apa emoticon-Malu sekarang kita disuruh nonton sinetron sidrama queen yg terzalimi emoticon-Ngakak kalau mau hidupnya tenang mah ngapain punya akun medsos dibuka dan sharing kepublik , cukup teman teman dan keluarga terdekat sj kalau mau hidup tenang jauh dari para haters emoticon-Malu
Halaman 17 dari 18


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di