Kaskus

Tech

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mikhael1112Avatar border
TS
mikhael1112
Review Seputar UC Browser Beta Untuk PC Versi 5.0


Salam sejahtera agan semuanya,semoga selalu di beri kesehatan dan diberi panjang umur dari Tuhan Yang Maha Esa. Ane pengen sedikit review seputar Browser yang baru - baru ini sedikit mencuri pandangan ane.

UC Browser buatan negeri tirai bambu, di bawah asuhan perusahaan Alibaba[dot]com. Kali ini ane pengen review tentang UC Browser Beta Untuk PC versi 5.0 ini ada peningkatan pada Chromium M41 yang mampu meningkatkan performa dalam berselancar, serta memberikan suatu sensasi browsing yang semakin lancar.

Spoiler for Tampilan UC Browser Beta untuk PC Versi 5.0:


Keunggulan dari UC Browser Beta Untuk PC versi 5.0

Dalam versi ini, UC Browser Beta Untuk PC versi 5.0 juga dilengkapi dengan virtual hotspot yang bisa mengakses hanya dengan beberapa klik saja. Serta menjadikan laptop kita sebagai pusat WIFI yang bisa disambungkan pada handphone kita, agar bisa menghemat penggunaan paket data.

Bahkan dalam UC Browser Beta Untuk PC 5.0 ini juga banyak sekali perbaikan agar maksimal dalam memberikan layanan untuk para penggunannya. Seperti perbaikan dalam big, pilihan search enggine dalam pencarian, dan menampilkan banyak pilihan tab dalam managementnya.

Bahkan UC Browser Beta Untuk PC versi 5.0 juga menyediakan UC Bola yaitu platform konten lengkap dimana pengguna dapat memantau skor, berita terkini, statistik, foto, video, dan lain-lain.

Dan dengan Kompresi data dan akselerasi cloud adalah dua teknologi yang unggulan yang dimiliki UC Browser Beta Untuk PC versi 5.0. Bahkan uc browser free diklaim telah sepenuhnya disesuaikan dengan pasar Indonesia.

Demikian thread ane, semoga bermanfaat. emoticon-Betty (S)

Salam sejahtera buat agan - agan semuanya ~ Selamat Natal 2015 bagi yang merayakannya emoticon-Blue Guy Peace

Sumur : Browsing Semakin Lancar di UC Browser Beta Untuk PC versi 5.0
0
1.5K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan