CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Artis petinju cantik ini dibully karena keteknya basah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567a0c07e05227cf758b4567/artis-petinju-cantik-ini-dibully-karena-keteknya-basah

CLOSED

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 17
Yah yg bsah pinggir ny doang emoticon-Hammer2
wahduuhh cakep2 mah burketan emoticon-Big Grin
punya ane juga basah gan, ente mau?? emoticon-Big Grin
basah banget kanan kiri
Quote:


Congor?! emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Wajar lah petinju, yg bnyk gerak kan tangan emoticon-No Hope
gak bikin nepsong...
geblek, sebenernya dia salah milih baju..bahannya gak pas hahah
Quote:


Ya mungkin aja dia panik gan. Sampe Over keluar cairan di ketiak nya
ketek bsh bkn na pake baju item kek biar ga ketara.hahaha
berkeringat itu sekseh hehe
Gede n bulet
wakakakaakak masalahnya apa dong klo basah? dia olahraga & berkeringat.. problem? emoticon-Ngakak
mukanya mirip ladyboy emoticon-Betty
Salah kostum , kayaknya...

Atau preparasi yg kurang.. harusnya , dioles anti keringat d ketie...
Lebih konsen d make up wajah...
maksud ati mo liat petinju cewe pake tanktop
siapa tau sexy eh malah liat kyk bencong
droplah ane
Petinju? kok ga berotot kwkwkwk
Kirain ketek yg mana yg basah emoticon-Genit:


emoticon-Hammer
jadi bintang iklan rex*na paas tuh emoticon-Hammer2
wajar aja gan namanya juga olahragawan kalo kering mah model... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 16 dari 17


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di