CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gimana pendapat agan kalo ahok jadi presiden ke 8?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567823849a095126058b4572/gimana-pendapat-agan-kalo-ahok-jadi-presiden-ke-8

gimana pendapat agan kalo ahok jadi presiden ke 8?

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 34
srtuju ae si gan
Cukup gan, lawak hasil pilpres dki 2012 nya
emoticon-Cape d...
Mending ridwan kamil kalo ane emoticon-Ngakak
Ane setujunya hj. bolot gan emoticon-Frown
Quote:


Mantapp....mentri perjombloan yak gann emoticon-Ngakak
Buat votenya aja gan. Daripada bacain komeng satu2 emoticon-I Love Kaskus (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Kemungkinan sih bakal terjadi

Prediksi ane wakil jokowi buat periode kedua adalah Ahok.

Trus Jokowi gak bisa maju lagi karena udah 2 periode, Ahok yg maju jadi capres.

Kalo ahok capres, lagi di namec pun ane balik ke indonesia buat nyoblos pas pemilu.

Anti korupsi soale, bakal maju indonesia.
Semoga gak kejadian deh gan
Susah lah.
kan masih banyak penganut akidah daripada penganut konstitusi emoticon-Busa

Quote:


Mksdny gan? Pilpres dki?
Quote:


mending tanya ke negara maju model amrik aja ngapain tanya ke malay sejenis sama indo negara babu onta. mungkin buruk buat pribumi yang korup dan kotor which is semuanya sih

emoticon-Cool
ancoerr dah,
lebih baik presidennya yg islam aja deh. (yang ngerti maksudnya berarti anda orang islam sejati emoticon-Shakehand2 )
Saya Setuju...

Tapi tidak 2019, cocoknya 2024

Pertanyaan gw:
1. Seluruh masyarakat Indonesia siap ga dipimpin pemimpin sangat tegas seperti ini?

2. Buat pak Ahok sendiri... Bapak berani tidak menghukum perusahaan - perusahaan besar yg membuat kebakaran hutan?

3. Buat pak Ahok lagi, berani tidak menghukum mati bandar narkoba besar dari Indonesia dan dari negara - negara maju?

4. Bisa tidak mempersulit ijin pembangunan Apartemen Menengah dan Mewah, Mal2.., Ruko-Ruko di lahan-lahan hijau di seluruh Indonesia?

5. Pengen liat pak Ahok merubah total sistem transportasi darat, laut, udara nasional

6. Mempermudah ijin pembangunan tempat ibadah di seluruh Indonesia tentu sangat ditunggu
ane sih YES....
Sebenernya di negara yg mayoritas muslim lbh baiknya pemimpinnya juga hrs muslim gan. bukan ane rasis atau gimana. tapi sebagai tindakan pencegahan aja sih...
Quote:


Emang apa prestasinya ????
Kok di dukung jadi presiden??
Kagak ada pantes-pantesnya sama sekali!
Kinerja gak jelas plus bacot isi jamban,,,
ITU YANG DIBANGGA-BANGGAIN...
YANG JAUUUUUUUH LEBIH BAIK DARI DIA MASIH BANYAK LAH YAW!
emoticon-Traveller
Quote:


KURANG GAAN KURAANG PEDAAS
we wan(?) more!, we wan(?) more!
Bwahahahahha

Karena koruptor-nya sdh kayak preman...
Saya kira , perlu Ahok utk beres2...

Ane setuju aja..

Perlu orang yg bener2 lurus, berani dan smart , utk benahi Indonesia jadi lebih baik, saya kira Ahok memenuhi itu..
Halaman 28 dari 34


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di