tbgunturAvatar border
TS
tbguntur
PENIPUAN PROMO HARBOLNAS BILNA !
Selamat Malam

Assalamualaikum Wr. Wb
UPDATE


untuk masalah order #100397637 sudah saya terima dengan baik, tapi muncul masalah baru ketika saya menanyakan resi omer orderan saya dengan nomer order #100411367 pihak bilna malah memberikan nomer resi orderan #100397637 yang jelas jelas barangnya sudah diterima bulan desember lalu.

bukan hanya sampai disitu masalahnya, ketika saya melihat History Pembelian di website bilna, tibatiba saya aneh. karena terdapat barang yang statusnya Shipping COD dengan nomer order #100452185, padahal saya belum pernah memesan lagi, setelah kasus barang saya belum sampai. saya yakin ini adalah "pekerjaan" pihak bilna yang "memaksa" secara langsung agar barang jualannya di beli customer.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jadi ini ke 4x nya saya order dibilna,selama orderan sebelumnya lancar lancar sajaa,fast respon.
nah pas saya lagi browsing browsing diinternet saya liat ada promo harbolnas, belanja gratis dari bilna dengan menukar 12 poin telkomsel dan vouche harbolnas promo LINE dan pada tanggal 10 Desember saya membeli Unique Headset Bluetooth TOP T-3 Black dengan kode voucher dari telkomsel dengan nomer order #100397637 tetapi setelah beberapa hari saya tunggu, dan cek website bilna shipping COD mulu, dan akhirnya 13 desember saya menanyakan nomer resi ke twitter @BILNAID ternyata orderan saya dengan nomer order 100411367 dan 100397637 sedang dalam proses antrian proses pengiriman.dan saya menunggu karena tidak ada konfirmasi email saya tanyakan lagi kepada cs bilna lewat twitter pada tanggal 15 Desember 2015, admin memberitahu saya bahwa orderan saya sudah dikirim lewat RPX (nomer order #100397637) tetapi bilna tidak memberitahu nomer resinya. dan ke esokan harinya 16 desember 2015 saya tanyakan lagi dan admin memberitahu bahwa :
"Di informasikan sebelumnya untuk nomor order 100397637 sudah di lakukan pengiriman pihak SAP EXPRESS dengan nomor reff 360191, namun untuk pengiriman status undelivery di karenakan nama penerima tidak di kenal dan untuk order tersebut bisa di lakukan pengecekan pada link www.sap-express.com dengan nomor reff 360191"

padahal sebelumnya mereka memberitahu saya bahwa barang dikirim lewat jasa pengiriman RPX, disitus SAP EXPRESS berikut keterangan SAP Express.
Status Delivery 14-12-2015 19:05
"[KURIR :ISMAIL AREA :TANGERANG 1] [PENERIMA : HUB : ] [TANGGAL :14-12-2015 19:05] [STATUS :[AU] ANTAR ULANG] [KETERANGAN :NO TELP TDK JELAS, BP RT TDK TAHU.]"

Status Undelivery 15-12-2015 18:06
[KURIR :ISMAIL AREA :TANGERANG 1] [PENERIMA : HUB : ] [TANGGAL :15-12-2015 18:06] [STATUS :[O2] NAMA TIDAK DIKENAL] [KETERANGAN :INFO BP MAJNI KETUA RT 01/04 KP CISAUK SITU GADUNG.]


Perlu diketahui bahwa nomer saya memang tidak aktif karena di ambil pihak smartfren setelah melakukan penukaran promo MIFI,tapi diketerangan pihak SAP, Bapa RT tidak tahu, Nama Tidak Di Kenal, INFO Bapa Majni RT.01/04
Padahal lahir dan besar disitu, dan nama RT saya pun bukan BAPA MAJNI !

dan entahlah saya sudah mencoba menghubungi pihak SAP lewat email tapi tidak mendapatkan tanggapan pihak bilna pun sama, sudah berkali kali saya menghubungi lewat email dan twitter tetap tidak dijawab, dan pernah dijawab 1x, pihak bilna mengatakan bahwa silahkan tunggu hingga 1x24 jam tapi hingga saat ini belum ada konfirmasi selanjutnya dari bilna maupun pihak SAP.
dan untuk orderan saya dengan nomer order 100397637 leih tidak jelas lagi ,tidak ada resi dan tidak ada tanggapan dari bilna.
selama saya berbelanja online menggunakan jasa pengiriman JNE,TIKI, POS INDONESIA dan FIRST LOGISTIC barang sampai dengan tepat waktu dan amanaman saja padahal saya tidak mencantumkan nomer telpon.

oh ya update 20 Desember 2015 :
status orderan berubah
100411367 12/12/15 Guntur Chandra .T Rp9,350.00 Complete
100397637 12/10/15 Guntur Chandra .T Rp24,350.00 Shipping COD

Status berubah complete padahal nomer resi belum dikasih tau dan barang belum sampai,konfirmasi email pun tidak ada.

Semoga pihak bilna bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat lagi yak, untuk berbelanja dengan.semoga pihak bilna membaca keluhan saya ini sebagai costumer. harus perlu diperhatikan lagi jika memang tidak siap/sanggup untuk mengadakan promo harbolnas, jangan dipaksakan karena hanya membuat kepercayan masyarakat hilang, dengan ketidaksiapaan bilna apalagi CS bilna pun belum terlihat professional/tidak siap dengan keluhan pelanggan.

Semoga thread ini dibaca pihak bilna dan SAP.

HINGGA SAAT INI PIHAK BILNA BELUM MENANGGAPI EMAIL DAN MENTION SAYA DI TWITTER

Wassalamualaikum.
Diubah oleh tbguntur 10-01-2016 19:58
0
2.8K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan