Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budi.main.bolaAvatar border
TS
budi.main.bola
3 Aplikasi Android Kreasi Anak Bangsa yang Mantap!
Developer aplikasi asal Indonesia sudah menghasilkan berbagai aplikasi yang tidak hanya dikenal di dalam negeri, tetapi juga di belahan dunia lain!

Berikut tiga aplikasi karya anak bangsa yang keren cuy! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

1. Picmix




Picmix adalah aplikasi pengedit foto yang sudah di-download lebih dari 25 juta kali!!!! Picmix memiliki berbagai fitur menarik seperti berbagai frame keren yang bisa kamu pilih, kemampuan menambahkan teks pada foto, menggabungkan berbagai foto jadi satu, dan juga berbagi foto ke teman-temanmu. Selain itu, hasil editan kamu juga bisa langsung dijadikan foto profil di Facebook, ataupun BBM.

2. Icon Pop Quiz




Icon Pop Quiz adalah game dimana kamu harus menebak siapakah tokoh, film, atau serial TV yang dimaksud dari petunjuk gambar yang ada. Selain tokoh-tokoh dunia, juga terdapat tokoh dari Indonesia! (eits, sayang sekali kamu tidak akan mendapat bocoran siapa orangnya).

Grafis dari game ini memang cukup unik. Dan dengan tingkat kesulitan yang terus berkembang, game ini sangat menyenangkan untuk mengisi waktu luang kamu. Ga kalah populer cuy, kabarnya game ini sudah mendapatkan lebih dari 20 juta download!!! Keren abis.

3. Ramen Chain



Ramen Chain adalah permainan memasak dimana kamu menjadi seorang anak muda yang bekerja sebagai koki pembuat ramen (mie Jepang). Para pelanggan kamu akan datang lalu memesan ramen dan minuman, lalu kamu harus “memasak” menu yang diminta. Apabila kamu salah maka hasil masakan kamu harus dibuang.

Mungkin pada awalnya kamu akan merasa kalau game ini mudah, tetapi lama kelamaan kamu harus meng-upgrade beberapa hal misalnya menambah kualitas bahan makanan agar keuntungan semakin tinggi. Upgrade dapat kamu beli menggunakan uang yang kamu dapat dari berjualan ramen di permainan ini.

Kenapa ini keren? Game ini akhirnya dilirik oleh situs humor populer 9gag (itu loh, tempat kita banyak ketawa lihat meme), dan dibesut ulang menjadi 9GAG Ramen Celebrity. Coba simak aja video di bawah, mirip abis cuy. Dan memang kabarnya, si developer Ramen Chain memang bekerjasama dengan 9gag menciptakan game ini.



Sumber: Curhatan salah satu pegawai yang kerja di Oomph(semacam toko aplikasi Android gitu)

Bangga jadi orang Indonesia!! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
2.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan