drumssAvatar border
TS
drumss
Omset Jualan Mlempem? Mungkin Agan Wajib Simak Yang Satu Ini, Gan!!!


Beberapa tahun terakhir ini jual online merupakan sebuah ladang bisnis yang dipercayai jadi lahan baru untuk meraup pundi-pundi rupiah, nggak sedikit agan yang awalnya nggak jualan, pada akhirnya berjualan online hanya modal handphone dan kuota yang banyak emoticon-Big Grin. meskipun sambil kuliah atau kerja, nggak sedikit pula yang menjadikan bisnis online yang satu ini jadi alternatif lain untuk bisa nambah uang saku ataupun buat cari tambahan. meskipun pada prakteknya jualan itu kadang kenceng kadang mlempem, gan!

Orderan Sepi Neh, Gan! Gimana Yah,..



itulah dia tantangan yang dihadapi oleh para penjual / seller, harus siap tahan banting dengan kondisi jualan yang rame dan sepi. kalau jualan ramai, mungkin agan bakalan tersenyum lebar meskipun lebih capek karena harus mondar mandir ngurusin orderan. Giliran jualan lagi sepi, pasti lebih hobi mengerutkan jidat sambil pegang kepala putar otak gimana caranya yah orderan bisa lancar lagi? Nah, lewat kesempatan kali ini ane bakalan berbagi tentang bagaimana caranya Buzz Jualan Online yang mlempem. cekidot berikut ini gan :

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Itulah sederet tips yang bisa ane bagikan, lain kali ane bakalan nyemplung lagi untuk berbagai tips the next levelnya yah gan. semoga bisa menjadi referensi untuk agan menambah daya gedor sehingga bisa bikin jualan agan makin lancar jaya. Ane ikut mendoakan semoga jualan agan makin lancar dan semakin banyak rejeki Aminnn,...

Suka Thread ini? Share Ke Seluruh Penjuru Sosmed Agar Bermanfaat Buat Agan Yang Lain,..

Sampai Jumpa di Thread Selanjutnya Yah Gan,..


Diubah oleh drumss 24-12-2015 07:32
0
47.6K
314
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan