Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

donyjunodAvatar border
TS
donyjunod
Banyak Teman di Facebook Bisa Mengakibatkan Stres ?
Aloha salam sejahtera buat agan dan agan wati, salam sehat dan salam olahraga ...

Terkadang ya gan memiliki teman lebih dari 5.000an orang di Facebook dapat meningkatkan kadar kortisol (hormon stres) kita meningkat hahaha... saking aktifnya di jejaring sosial tersebut, tanpa bersilaturahmi satu dengan yang lainya.

Banyak Teman di Facebook Bisa Mengakibatkan Stres ?


Terkadang ada yang mengalami rasa kepenatan dalam bermain Facebook, dan memutuskan untuk menutup akun Facebook. Mungkin karena ada berbagai faktor yang membuat Anda ingin menutupnya, dan faktor internal itulah yang membuat kita kekeh untuk menutup jejaring sosial Facebook kita.

Bahkan ya gan mempunyai teman di Facebook terkadang membuat kita bisa stres jika terlalu banyak terkadang membuat kita sedikit bingung mau diapakan. Masa iya harus dicuekkan, setidaknya kan kita bisa menjalin pertemanan dengan bertukar informasi.

Nah apalagi buat para pebisnis online pasti pertemanan banyak sangat menguntungkan, kalau yang engga menekuni bisnis online, usia muda dan jiwanya masih labil, harus gimana coba ? hahaha...

Menurut seorang peneliti yang ane kutip dari situs Times of India Jumat (20/11/2015), "Walau hanya delapan persen pengaruhnya, tapi punya efek yang sangat besar. Jadi, mereka yang memiliki 1.000 atau 2.000 teman di Facebook dapat mengalami stres yang lebih besar.”

Bahkan ada pula yang saking stresnya ya gan, ada yang memutuskan untuk menutup akun Facebooknya. Kadang saking stresnya kita gak tahu cara menutup akun facebook kita alias putus asa,... kita browsang browsing sana sini alias ketak ketik sono sini di mbah google... tapi ga nemu - nemu...

Nih gan ane share caranya, cukup gampang kok gan dan masalah kesetresan akan sedikit berkurang mengenai hapus akun di Facebook.. , caranya tinggal klik link berikut ini emoticon-Betty (S)

Link : facebookindo.net/cara-menghapus-akun-facebook/
Diubah oleh donyjunod 21-11-2015 06:47
0
2.3K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan