CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sopir Metromini Tak Pernah Paham Makna Keselamatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521f6ed4faca176c4a00000d/sopir-metromini-tak-pernah-paham-makna-keselamatan

Sopir Metromini Tak Pernah Paham Makna Keselamatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
percuma dilembutin juga sama orang orang model beginian, keras harus lebih keras lagi, dikiranya dengan rame rame, semua kemauannya harus diturutin ?
Quote:


wong gendheng
ganti metromini sama bis yang baru, terus sopir dikasi gaji bukan setoran
kalau nggak beres kayak ngebut dan nyupir ganti-gantian, pecat
beres kan???
supir metromini itu berani soalnya kalau mereka di pentung..KOMNASHAM ada di belakng merekaemoticon-Cool
kalau bussway hancur atau aparat babak belur ditampolin bilang nya turut berdukacitaemoticon-Berduka (S)
Mumpung 140 dikandangin lsg dilebur aja/dipress jadi balok baja emoticon-army
Jaga mulut mu tukkik
ganti lah sama bus yg baru2...................

kalo supir, jangan sistim setoran kerna terbukti ngebut ndak karuan................
selain ugal ugalan metro mini kadang suka diparkir sembarangan dipinggir jalan ,coba aja ente jalan didepan stasiun buaran emoticon-Cendol (S)
Quote:


menurut abang tukang ojek yang ngobrol sama saya kemarin, supir dan kenek metromini itu merekrut dari pengamen dan preman gan, boro2 SIM, KTP aja mereke nggak punya emoticon-Cape d... jadi nggak usah heran sama kelakuan mereka
secara pribadi, eke kurang suka sama metromini n angkot di jakarta~ karena mereka penyebab macet di jakarta n sopirnya terkadang gk manusiawi~ salah seorang temen eke seorang mahasiswi binus pernah jadi korban pembunuhan n pemerkosaan dari supir angkot~ Padahal hari itu hari livia dapet nilai skripsi na n karena dia lagi dalam perjalanan pulang buat ngerayain hal itu sama keluarganya~ Tapi.....

Entah dikandangkan entah diapakan, paling bagus kalau metromini n angkot ditiadakan semua~
makin dikit metromini
tarifnya bakal naik gak ya? emoticon-Bingung
begini nih kelakuan sopir kopaja emoticon-Cape d...
Jangan kasih pak
Miskin dan Bodoh itu kombinasi maut brey emoticon-Angkat Beer

Syarat utama untuk jadi sopir metro mini adalah HARUS TIDAK PUNYA OTAK,......

jadi kalo masih punya otak ngg bisa jadi sopir metro mini,........!.

mendingan satu supir metromini mati kelaparan karena bus dikandangkan daripada membiarkanya sama aja membunuh puluhan penumpang emoticon-Ngakak
dunia/lingkungan sopir ini mayoritas mirip2 lingkungan bromocorah. sekali terjun jd sopir, mau ga mau ya adaptasi sm lingkungannya, yg cuek, ga tau malu dan berbagai sikap negatif lainnya.

pasti pada setuju, dimana pun, mayoritas sopir angkot, ugal2an dan semaunya sendiri dalam berkendara. parahnya, sikap2 sperti itu jd merembet menular ke sopir2 mobil pribadi emoticon-Frown

btw, angkot depok yg ga sedikit dikemudikan anak2 belom ada yg bahas nih? emoticon-Big Grin
Justru metromini membuat orang lebihhhh dekaatt sama pencipta... percaya deh... emoticon-Malu (S)
lu tau lah mayoritas supir metromini itu asal mana. manajemen nya juga asalnya sama. dari suku anu berkeyakinan anu. bayangkan jika mereka orang ini urus negara. rusaklah negara ini.mereka seperti parasit yg mesti di usir kembali ke tempat asalnya.
Percaya gak kalo semua sopir metromini, kopaja, kopami itu buta warna semua, rambu2 lalin dianggap iklan dan lampu merah buat mereka itu ijo semua. Kampret benar setiap stop di lampu merah, mereka hampir nyerempet pengendara lain dari kiri jalan buat nerobos lampu merah terus.
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di