nico.burhanAvatar border
TS
nico.burhan
Heboh Pilot Lion Air Menawarkan Pramugari-nya Ke Penumpang
Pilot Lion Air emang geblek ya gan...
Ada yang punya pengalaman juga?

====
Untuk kesekian kalinya maskapai penerbangan Lion Air mendapat sorotan dari netizen. Kali ini giliran kelakuan tidak terpuji pilotnya yang mengundang perbincangan.

Sang pilot dilaporkan menawarkan pramugari Lion Air berstatus janda lewat pengeras suara kepada para penumpang di dalam pesawat sebagai kompensasi keterlambatan keberangkatan.

Aduan ini datang dari penumpang bernama Lambertus Maengkom, dan dilansir okezonenews. Lambertus mengadukan pelayanan maskapai tersebut ke Dirjen Perhubungan Udara karena resah. Kejadiannya berlangsung pada 14 November dengan nomer pesawat JT 990 tujuan Surabaya-Denpasar.

“Apakah itu bagian dari standar prosedur seorang pilot yang menawarkan pramugari berstatus janda kepada penumpang berkali-kali lewat microphone,” tulis Lambertus dalam aduannya di website bandara.web.id pada 15 November pukul 10.46 WIB.

Selain itu, Lambertus juga menulis bahwa saat pesawat lepas landas, dari pengeras suara itu terdengar suara desahan dari kokpit. “Terdengar suara aneh dan mendesah selama penerbangan,” tulis Lambertus lagi.

Tingkah nyeleneh sang pilot makin terlihat ketika tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali. Berdasarkan laporan Lambertus, para penumpang penasaran dengan pilot banyak menunggu di depan pesawat untuk menemuinya, namun sang pilot yang belum diketahui identitasnya ini malah tidak mau keluar.

Mengetahui laporan tentang penawaran pramugari Lion Air ini, netizen pun dibuat terkejut. Segelintir di antaranya seolah tidak percaya hal tersebut benar-benar terjadi. Jika pun kejadian tersebut terbukti, maka akan dianggap sebagai aib industri penerbangan tanah air.

Berita lengkapnya ada di sini:
Heboh Pilot Lion Air Tawarkan Pramugari ke Penumpang
0
77.7K
501
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan