KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wajah Oke, Harta Melimpah, Tapi Kok Cerai?!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567a5251a2c06e70078b4571/wajah-oke-harta-melimpah-tapi-kok-cerai

Wajah Oke, Harta Melimpah, Tapi Kok Cerai?!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 24
Yg pada akhirnya "Selalu bersyukur" jadi pedoman, klo nggak mah gak akan pernah cukup/puas.

Soal paras cantik/tampan mah awalnya doang kalau udah pacaran ya biasa2 aja liatnya, tp klo putus/jd mantan bakal nyesel knp putus ( ini karena mgkn kurang bersyukur dulu2 selama pacaran) emoticon-Ngakak (S)
mgnkin karena kurang srek aja kali gan
Quote:


Haha, penyesalan selalu datang belakangan, ganemoticon-Ngakak (S)
perceraian itu terjadi kalau salah satu ataupun suami istri tidak mencintai lagi dan menyeleweng gan...
punya pasangan cakep,liat yg lebih cakep kepingin..
punya pasangan kaya,masih kepingin yg lebih kaya lg..
manusia punya sifat rakus,ga ada puasnya..
kalo ane dah bersyukur punya istri yg setia,dan anak yg mulai tumbuh besar..
sekarang lg mikir buat masa depan anak aja..
wlpn kdg masih ada godaan dari para cabe2'an..emoticon-Hammer2
tp untung iman ane masih kuat..emoticon-Cool
Quote:
bener banget bray
Quote:

sis tampar ane, tumben bener komenya
nyimak aja gan.
buat persiapan yg mau kimpoi emoticon-Smilie
ya tuhan sudah menentukan takdir gan, kita cuman bisa membuat rencana
cerai itu dari hati ya?
ane rasa mreka lupa ama komitmen mreka masing2 gan emoticon-Angkat Beer

mreka krg patut dicontoh gan
Ane tarik kesimpulan kalo salam pernikahan butuh 5 hal apa saja itu?
1.Cinta , ini merupakan hal terpenting dalam pernikahan
2.Harta, tanpa harta, gimana kalian bisa menghidupi kalian dan anak2 kalian?
3.Pengertian, ini nih, hal kecil yang kalo diabaikan bs bikin RT hancur
4.Persamaan perilaku, jujur gan kalo nyari istri setidaknya yang satu hobi/perilaku sama ente, misal ente hobi ngaji cari istri yang hobi ngaji, kenapa karena inilah yang bakal menyatukan kalian dalam perbedaan
5.Syukur, yap banyak syukur gan, gak semua bisa nikah, mapan & punya anak kalian, masih banyak pemuda-pemudi diluar sana yang krisis kasih sayang kaya ane emoticon-Frown JK ,

Dikuasai napsu.
wajah, uang, anak...tdk menjamin kan?
ciri manusia yang gak pernah puas akan hidupnya
emoticon-Ngakak
Yang cantik ganteng ato banyak harta belum jaminan langgeng rumah tangganya apalagi yg jelek/kere...
Quote:


komen aku bener kok gan emoticon-Cool yang salah wajah ente kalik emoticon-Betty
Quote:


Apa sis mau digampar cendolWajah Oke, Harta Melimpah, Tapi Kok Cerai?!Wajah Oke, Harta Melimpah, Tapi Kok Cerai?!
Quote:


Pasti selalu ada rasa kurang puas dalam dirinya
udah takdir emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 24


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di