Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

benediktusvitoAvatar border
TS
benediktusvito
[Share] Hal Hal unik di sekolah
Hal Hal unik yang ada di Sekolah,

terutama di sekolah ane

maaf ya kalo trit ane acak acakan,
ane bikinnya lewat hp soalnya emoticon-Hammer
hehehehehehehehe

ane jamin trit ane enggak emoticon-Repost
ane mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tolong jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada beberapa kebiasaan unik nih di sekolah ane gan

hehehheeheehee
kok bisa unik?
iya gan
soalnya jarang banget ada di sekolah lain gan.
langsung aja yak:

1. DU-DU

yap. pasti agan agan sekalian ga tau apa itu DU-DU. DU-DU (De U De U,red) itu singkatan dari Dari Untuk, tapi dibaca dua kali. DU-DU(selanjutnya dibaca dudu) dibuat dari seseorang untuk seseorang. bisa temennya, gebetan, mantan, kakak, adek, kenalan ataupun siapapun yang agan mau. biasanya sih dikasih kalo mau ada ujian. dudu biasanya berupa makanan yang tentunya buat sendiri dan dihias. kalo makanan sih biasanya puding, es krim, permen yang disusun, atau yang lainnya. bisa juga barang barang yang berkesan. terus dudunya ditaro di meja ujian atau dititipin lewat temen. kalo ane si pernah dikasih susu cokelat dalem dot bayi, terus ada suratnya.

2. saudara angkat
nah kalo yang kedua ini ga bisa asal asal. ada aturannya. yang pasti punya adik angkat sih yang perempuan. kalo siswi perempuan, di awal tahun ajaran ngadain acara cabut adik. yang ngadain ini setiap siswi kelas XI di asrama (sekolah ane wajib asrama gan. heheehehe) jadi setiap anak kelas X punya mbak angkat. Tapi anak perempuan ga boleh ngangkat adek perempuan. bolehnya laki laki. tapi kalo laki laki boleh ngangkat adek laki laki dan perempuan, dan ga ada 'ritual' nyabut adek. saudara angkat ini udah ada sejak angkatan 1 gan, ane sekarang angkatan ke 22. bayangin gimana kalo dibikin pohon keluarga. ribet gan-_-

3. panggilan kakak kelas
di sekolah ane, wajib manggil kakak kelas dengan sebutan mas atau mbak. mau agan suku jawa, batak, lampung, tionghoa, betawi, ataupun suku lainnya, wajib manggil kakak kelas dengan sebutan mas dan mbak.

4. pendamping
di sekolah ane ga ada guru gan. coba bayangin gimana kita kalo mau belajar sehari hari saat jam pelajaran? nah, di sekolah ane guru digantikan posisinya oleh para pendamping. sebenernya sih ga beda beda amat antara guru dan pendamping.

4. Moving Class
bukan guru yang mencari murid, tapi muridlah yang mencari guru. itu yang berlaku di sekolah ane gan. kita harus pindah pindah kalo udah jam pergantian pelajaran. kalo ada kita butuh bantuan pendamping, kita harus datengin pendamping gan. yang jelas tiap pendamping punya ruangannya sendiri.

5. Kartul
biasanya kalo anak anak SMA, kalo udah kelas XII fokusnya cuma sama UN. kalo di sekolah ane, anak kelas XII wajib bikin kartul gan. kartul ini sebagai salah satu syarat kelulusan, kaya S1 harus bikin skripsi. anak anak sekolah ane udah dilatih supaya terbiasa menghadapi hal hal yang kaya gitu gan. hehehehehhehhe

6. radio sekolah
nah, disekolah ane ada radio sekolah gan, yang nyiarin anak anak sekolah ane gan. dan ga sembarang orang bisa siaran. harus lolos seleksi dari oara senior supaya bisa siaran gan. kalo siarannya sih sebelum masuk, jam istirahat, sama kalo pulang sekolah. dan radio sekolah ane ini jadi salah satu tanggung jawab dari salah satu seksi di OSIS sekolah ane gan.

sekian dulu trit ane
kalo sempet ane bakal update

ini sekolahku, mana sekolahmu?
emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
2K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan