CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Yuk... Intip Suasana Kelas di Berbagai Negara di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567902c350741032378b4568/yuk-intip-suasana-kelas-di-berbagai-negara-di-dunia

Yuk... Intip Suasana Kelas di Berbagai Negara di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 21
Quote:



betulll dan pengajar ny hrs benar2 berkualitas emoticon-2 Jempol
emoticon-thumbsup
kok yg indonesia dikasi pic anak sd si gan.. kasi anak sma aja napa emoticon-Ngakak (S)
ada yg tidur di meja, dengerin lagu pake headset, nggambar, sms an, main kartu emoticon-Hammer (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo levelny asetara lebih keliatan bedanya bro, misalnya sd semua gitu emoticon-Malu (S)
lumayanlah indonesia gak beda jauh dari negara negara lain
Ada jg yg lbh mengenaskan dr INA
ada yang bagus dan jelek. sama kaya di indonesia
itu vietnam serem amat yak emoticon-Takut
Indonesia seragamnya keren emoticon-I Love Indonesia
Pakistan asik amat di outdoor
indonesia paling kompak emoticon-Ngakak (S) emoticon-2 Jempol
Mmm, gambarnya manteb, tapi belum tentu menggambarkan keadaan sebenarnya. Hehehe...
Kalau dilihat dari overall si yang paling nyaman itu Inggris ya gan emoticon-Matabelo
gak ada yang lesehan ya gan ? emoticon-army
suasana yg nyaman bikin belajar juga nyaman, "katanya"
inget film laskar pelangi emoticon-Big Grin
kelas negara lain bagus2
yg di brazil kerenemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace kelas ane tuh kalo gk ada guru super berantakan,di omongin ma ketua kelas aja pada cuek dan makin asik ngerumpi ma temen dibelakang dan sebelahnya (kadang ane juga termasuk murid2 kyk beginiemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) )
lucu-lucu gan hahhahahaha
Quote:


emoticon-shakehand emoticon-Ngacir2
Gurunya gimana yak? Konon nyari guru tipe pendidik sekarang susah banget, kebanyakan tipe pekerja dan pengajar doang. emoticon-Sorry
Halaman 16 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di